Lagu dan Album Baru, Hiasi We The Fest 2019 Hari Kedua!

Senin, 22 Juli 2019, Spot Update

Di hari kedua We The Fest 2019 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, penonton dimanjakan dengan beragam hal istimewa yang disiapkan khusus oleh berbagai musisi yang hadir.

 

Dimulai dari Endah N Rhesa yang secara spesial meluncurkan album kelima mereka berjudul “Regenerate” di panggung Another Stage. Tak hanya itu, mereka mengundang penyanyi Adhitia Sofyan untuk bergabung dengan mereka di panggung yang disambut sorak sorai oleh penonton yang hadir.

 

Rayi, Asta, dan Nino yang tergabung dalam RAN tampil dengan prima dengan tema Space Continuum mereka bersama para penari latar. Ramengvrl tiba-tiba ikut bergabung di panggung dan menyanyikan sebuah lagu kolaborasi mereka untuk pertama kalinya yang bahkan belum dirilis.

 

Penampilan Pamungkas di WTF Stage Park mendapat sambutan hangat dari para penonton. Pamungkas mengundang Hasna dari Teman Tuli yang menerjemahkan lagu-lagunya ke bahasa isyarat.


Barasuara berhasil membuat ribuan penonton yang hadir di This Stage is Bananas menyanyi bersama selama penampilannya. Penampilan mereka didukung oleh tata visual di layar yang apik oleh Isha Hening. 

 

Sementara itu proyek solo Baskara Putra yaitu Hindia berhasil membuat WTF Stage Park penuh dengan penonton. Ia membawa Kallula dan juga Natasha Udu untuk menyanyikan lagu “Evaluasi” bersamanya.

 

We The Fest 2019 juga berhasil membuat musisi-musisi mancanegara yang datang takjub. Penyanyi asal Amerika Serikat Sabrina Claudio kagum dengan jumlah penonton yang hadir untuk penampilannya di We The Fest.

 

“Kali pertama aku tampil di luar Amerika Utara dan ini sambutan untukku. Aku merasa bersyukur. Hampir saja aku menangis tapi harus aku tahan,” ucap Sabrina Claudio di postingan video di Instagram-nya yang merekam momen saat Ia keluar ke panggung dan disambut oleh ribuan penonton yang hadir.

 

Penyanyi asal Inggris Anne-Marie juga membagikan pengalamannya tampil di We The Fest 2019 melalui akun Instagram-nya. “Aku tidak mempercayai mataku. We The Fest, pertunjukan yang menakjubkan. Banyak sekali yang datang! Terima kasih, aku mencintaimu Indonesia,” kata Anne-Marie di postingan Instagram-nya. 

 

Headliner Travis tampil memukau di panggung WTF Stage, sementara itu DJ dan produser BAYNK unjuk gigi dengan memainkan saxophone di atas panggung. Panggung This Stage is Bananas lalu ditutup oleh dua DJ Australia yaitu Nina Las Vegas dan Anna Lunoe. Another Stage ditutup dengan meriah oleh Fun On A Weekend feat. Soul Menace Crew.

 

 

Photo oleh : Ryan Putra ( @ryanputrastones )

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
103 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000