Lamp - Her Watch, Dari Album Terbaru Hingga Konser

Kamis, 06 September 2018, Info Band

Grup indie-pop asal Jepang Lamp, didirikan oleh Taiyo Someya (gitar, producer, penulis lagu), Yusuke Nagai(vocal, gitar akustik, penulis lagu) dan Kaori Sakakibara (vocal, synth, flute, accordion) pada masa gelombang terakhir Shibuya-kei tahun 2000 silam.  Musik Lamp yang terdengar dreamy dengan perpaduan influens musik soft-rock Amerika, pop 70a-80an Jepang, Beach Boys serta Bossa Nova, mendapatkan pendengar tidak hanya di Jepang, tapi di seluruh Asia saat mereka merilis EP pertama mereka Soyokaze Apartment 201

di tahun 2003.

 

15 tahun dan 7 album kemudian, Lamp kembali dengan album terbaru mereka Kanojo no tokei (Her Watch). Ekspresi-ekspresi musik pop Brazil khas Minas Gerais dengan sensibilitas city-pop Jepang tahun 80’an terdengar merasuki ke delapan tracks komposisi baru dalam album ini.

 

Kini penggemar music Lamp di tanah air tidak akan kesulitan lagi, karena album Her Watch akan dirilis dalam format CD dibawah label Ivy League Music, dengan bonus track khusus untuk edisi Indonesia.

 

Release Party album Lamp – Her Watch (Indonesian edition) akan diadakan pada tanggal 9 September, 2018 diAksara Kemang. Pukul 16.00 - 20.00. Selain penjualan perdana CD akan dijual pula tiket pre-sales “A Distant Shore, Lamp – Live in Jakarta. Dibantu Lokatara, acara ini diselenggarakan oleh Ivy League Music pada pada 17 Oktober 2018 mendatang.

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
186 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000