Lapangan D Senayan Menghitam

Minggu, 27 September 2015, Review

Minggu, 8 maret 2015 hari yang ditunggu para metalhead seluruh Indonesia akhirnya datang juga, karena tepat hari ini para metalhead di seluruh penjuru Indonesia datang dan berkumpul untuk mendatangi gelaran festival Metal terbesar se-Asia Tenggara yaitu Hammersonic, walaupun saat pagi hari kawasan senayan diguyur hujan tidak menyurutkan niat para metalhead untuk datang menonton Lamb of God, Mayhem, Ignite dkk.

 

Jam menunjukan pukul 13.45 Band Metalcore asal Malaysia Cassandra sukses bikin panggung Sonic Stage menggila walaupun venue dipenuhi lumpur dikarenakan saat pagi hari diguyur hujan, tidak jadi penghalang bagi para metalhead melakukan circle pit atau pun moshing. Tidak kalah dengan band band yang berasal dari luar Indonesia, band band asal Indonesia seperti Revenge The Fate, Nectura, Mesin Tempur juga kalah kerennya menggebrak panggung yang ada di Hammersonic. Sesi 1 pun ditutup oleh band metal legendaris Indonesia asal Jakarta Roxx, apalagi saat lagu andalan mereka Rock Bergema™ membuat para metalhead semakin bringas.

 

Setelah break Maghrib sesi 2 pun dimulai, digeber oleh Avulsed band Death Metal asal Spanyol para penonton disajikan permainan ciamik dari masing masing personel. setelah Avulsed menggebrak Hammer Stage, band band yang ditunggu tunggu oleh para metalhead di Hammersonic seperti Ignite Vader, Terorizer dll juga sangat memukau para metalhead di tambah dengan tata lampu yang sangat memanjakan mata.

 

Tiba saatnya band yang sudah ditunggu tunggu para penonton yg dating ke Lapangan D Senayan yaitu Mayhem dan Lamb of God tampil. Sekitar jam 11 malam Mayhem naik ke atas panggung, band Black Metal asal Norwegia ini sukses membuat para penonton terpukau saat melihat aksinya, diawal awal aksinya sang vokalis Attila Csihar sempat mengeluarkan gimmick seperti kepala tengkorak dan tali untuk bunuh diri. Setelah sekitar hampir satu jam setengah Mayhem menggebrak Hammerstage, tiba saatnya band yang menjadi perhatiaan hari itu pun naik ke atas panggung, yap Lamb of God band yang sering dijuluki Pure American MetalĀ ini membuat para metalhead berteriak histeris, karena saat 6 tahun lalu mereka singgah ke Indonesia, mereka belum sempat ke Indonesia lagi dan ini saatnya bagi Randy Blythe cs memulai pesta metalhead malam itu.

 

Tanpa basa basi diawali dengan lagu Desolation penonton pun menikmati aksi panggung band asal Virginia ini  ditambah lagi dengan tata lampu dan sound makin menghidupkan lagi kemeriahan Hammersonic tahun ini, dilanjutkan dengan lagu lagu andalan seperti Walk Me In the Hell, Hour Glass dan Laid To Rest makin membuat para metalhead pun melepas kerinduan dengan Randy Blythe cs, ditutup dengan lagu Black Label Hammersonic 2015 ini pun resmi ditutup para metalhead pun pulang dengan membawa cerita suka dan duka saat band band idola beraksi memuaskan ribuan pasang mata yang datang hari itu.

 

LKM_6644 LKM_6511 LKM_6251 LKM_6132

- Hail

Adminymous

Adminymous

Disitu ada pensi, disitu pasti ada kita.
1311 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000