Last Goal! Ajak Netizen Galau Secara Elegan Lewat

Rabu, 04 November 2020, Info Band

Unit Modern Rock kenamaan Jakarta, Last Goal! lagi-lagi membuat terobosan baru lewat single "Tak Bisa Lupa" dilansir dari official instagram (@lastgoal.id), mereka telah mengeluarkan teaser-teaser ala 80s yang tidak biasa mereka lakukan, dari mulai pemilihan style yang berbeda hingga artwork yang colorful sukses membuat netizen penasaran.

"Tak Bisa Lupa" cukup menarik perhatian dengan berkurangnya porsi distorsi dan nuansa Synth Pop yang kental serta balutan music video yang memanjakan mata. 

"Tak Bisa Lupa" datang dari pengalaman pribadi sang frontman Fahrizal Achmad aka Jal, yang gagal move on dari mantan kekasihnya. Makna dari single kali ini, Last Goal! mengajak netizen untuk tunjukkan kegalauan dengan lebih elegan lewat "Tak Bisa Lupa." 

"Gak usah malu kalau belum bisa move on, kalau Mahen punya 'Pura-Pura Lupa', Last Goal! punya 'Tak Bisa Lupa' jadi ngaku aja biar doi peka hahaha." kutip Val. 

Single "Tak Bisa Lupa" sudah bisa kalian nikmati di kanal youtube LastGoalTV. Nah, yang jadi pertanyaan, apakah Last Goal! mengubah genrenya? Who knows? Kita tunggu saja album mereka, semoga lekas rampung secepatnya ya!

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
64 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000