Last Goal! Keluarkan 'Apologize' Sebagai Sebuah Peringatan

Rabu, 14 Oktober 2020, Info Band

Sudah hampir enam bulan pandemik berlalu, bukan suatu masalah bagi unit modern rock asal Jakarta, Last Goal!, setelah mereka merilis album 'Back In Time Black Edition' berikut dengan 10 music video sebagai identitas baru, mereka kembali berulah dengan munculnya single terbaru mereka yang berjudul 'Apologize.'

Apologize' memang terdengar sangat berbeda dari materi Last Goal! sebelumnya, LG! yang digawangi oleh Jal (Vocal), Asido (Guitar), Val (Guitar) & Beck (Drum) sepakat untuk memberikan warna baru, dengan hook&riff yang lebih catchy dan tetap mengusung dentuman Rock khas mereka.

"Apologize bercerita tentang peringatan bagi orang-orang yang mudah melupakan kesalahan dan enggan mengucap kata 'Maaf' yang akhirnya mereka sendiri yang memperburuk keadaan mereka." Ujar Jal.

Apologize' merupakan single yang akan menuntun kalian menuju album terbaru dari Last Goal! dan masih banyak kejutan yang mereka siapkan untuk para khalayak.

Kini sudah tersedia music video 'Apologize' dengan visual dan sound yang kalian bisa nikmati di kanal youtube LASTGOALTV.

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
59 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000