Lewat Crowdfunding, Debut Album Eirene Segera Rilis!

Senin, 04 Juni 2018, Info Band

Salah satu musisi indie Indonesia yang viral di Spotify pertengahan 2017 kemarin, Eirene, baru-baru ini baru aja sukses mengumpulkan dana lewat crowdfunding untuk membuat debut album mereka. Setelah campaign crowdfunding mereka sukses, band yang beranggotakan Boniex (vokal), Rian (bass), Salt (gitar), dan Orico (drum) ini pun menjanjikan akan segera merilis album debut mereka.

 

Melalui situs crowdfunding Kolase.com, Eirene sukses mengumpulkan dana Rp 15.350.000 dengan total booster (sebutan pledges atau yang mendukung campaign) sebanyak 70 orang. Dalam crowdfunding ini, Eirene nggak cuma memberikan debut album mereka, tapi juga merchandise yang dirilis secara eksklusif. Mulai dari Boxset yang berisikan CD, booklet, totebag, dan t-shirt, serta CD yang di-bundling dengan windbreaker.

 

Suksesnya campaign crowdfunding mereka ini nggak lepas dari usaha mereka untuk terus ber-campaign di media sosial maupun mengajak teman-teman mereka untuk mendukung suksesnya campaign debut album Eirene. 

 

Lewat video yang di-upload di YouTube Eirene, keempat personelnya menyampaikan rasa terima kasih kepada para booster dan mungkin kamu-kamu yang udah mendukung terwujudnya debut album mereka. Video lengkapnya bisa kamu tonton di bawah ini :

 

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
29 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000