Lewat “Overheat”, White Swan Coba Ungkapkan Rasa Gusar Mereka

Sabtu, 09 Mei 2020, Info Band

Usai merilis debut album CYGNUS pada 20 April 2019 tahun lalu, kini 4 orang pemuda yang tergabung dalam unit rock White Swan telah resmi mengeluarkan single terbaru mereka berjudul “Overheat” dalam bentuk video lirik pada Jumat, 8 Mei 2020.

 

Rilisan terbaru ini pun dapat langsung didengar lewat kanal YouTube mereka di www.youtube.com/whiteswantv “Ketika harapan dan keadaan mulai menggoyahkan umat manusia, api dalam dirinya akan memercikan suatu hal, di mana hal tersebut lebih dari apa yang diciptakan Sang Kuasa itu sendiri.” Ungkap Sugeng sang vokalis. “Overheat” sendiri merupakan teriakan dari White Swan yang hanya bisa meluapkan emosi melalui sebuah karya musik, diharapkan, nantinya mampu menjadi karya untuk membombardir semua kalangan agar tersadar dan segera bangkit dari situasi serta keadaan yang sangat panas saat ini.

 

White Swan adalah unit rock asal Denpasar yang beranggotakan Sugeng Wisnu Sutha (vokal), Reza Mahaputra (gitar), Satriya Dana (bass), dan Maha Wahyu (drum). Band yang terbentuk pada 7 Oktober 2016 ini telah memiliki debut album berjudul “CYGNUS” yang dapat didengarkan melalui aplikasi musik digital seperti Spotify, Joox, YouTube, iTunes, dan lainnya.

 

 

 

Email: whiteswanrock@gmail.com

 

 

Website: www.whiteswanrock.wixsite.com/whiteswan

 

Instagram: @whiteswanrock

 

YouTube: www.youtube.com/whiteswantv

 

Nara hubung: Angga Baskara (+62) 87860193270

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
211 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000