Lewat Single “YOU YOU YOU”, Syahravi Ajak Saling Mengingatkan dalam Sebuah Hubungan

Jum'at, 21 Agustus 2020, Info Band

Setelah merilis “Body Language” pada 2019 lalu, Syahravi kembali dengan mengeluarkan single terbarunya “YOU YOU YOU”. Di tahun ini, Syahravi merencanakan satu single lainnya yang akan diluncurkan mendatang.

Di “YOU YOU YOU”, Syahravi menanyakan salah satu pertanyaan paling mendasar dalam sebuah hubungan, yaitu “Will you break my heart if I give everything to you?”. Pertanyaan yang timbul dari keresahan & kecemasan ini sering kali menjadi faktor yang mempengaruhi jalannya sebuah hubungan dan memakan emosi serta perasaan seseorang  yang menyebabkan mendekat atau menjauhnya dua orang.

Hubungan adalah keberhasilan dari dua arah dan apa yang dirasakan hati sering kali tidak diwujudkan perbuatan. Apa yang diyakini seringkali dilupakan dan berubah seiring dengan terjadinya kehidupan, berbeda dengan apa yang sebelumnya diharapkan. Satu-satunya cara untuk berhasil adalah sama-sama dan saling meningatkan “Trying my best give it all to you, do keep in my mind I hope you do too?”. Tidak ada satu orang yang bisa jadi perfect, tapi perfect mungkin saja pantas kalau untuk dua orang, “I am not perfet but we sure do, it’s you”. “YOU YOU YOU”.

“YOU YOU YOU” sudah bisa didengarkan di seluruh digital musik platform mulai tanggal 14 Agustus 2020.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
57 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000