Life Cicla merilis album debut bertajuk

Selasa, 22 Desember 2015, Info Band

LifeCicla

 

Kira-kirasejak 2014 lalu kami kerap menjawab tiap pertanyaan soal kapan album Life Cicla akan dirilis dengan jawaban "album penuhakandirilis di akhir tahun", Pertanyaan itu terus diberondongkan kepada kami dikarenakan antusias atas ep album yang kami berikan secara gratis ketika melakukan sebuah gig. dansetelahsekiantahun kami berdusta, tahuniniakhirnya kami tepati. Semua mater isudah terekam dan proses post produksi sudah lebih dari setengah jalan sehingga kami

cukuppercayadiriuntuk meriliskan album tersebut pada tanggal 26 November 2015 Album yang kami beritajuk Jejak Pesinggah initerdiri 11 lagu yang belum dan sudah pernah kami rilissebelumnya(Mata Hati, Waktu, Sahabatku), proses rekamannyadi Studio Amplop Cibinong. Dan untuk artwork yang mewakili pesan di album ini, kami mempercayakan sentuhan tangan dari “Bebe Wahyu” untuk pengerjaannya. Seorang nama yang telah mahir dibidang artwork album bagi band (Cause, Souljah, Gangstarasta, dll)

Lantas dari kesebelas lagu tersebut, kami memilih satu lagu (lagi) berjudul Alunan Auman untuk dilepassebagai single ketiga Jejak Pesinggah. Kami merilisnya tepat ditanggal 10 November 2015 bertepatan dengan peringatan hari pahlawan menyesuaikan tema untuk didedikasikan bagi pahlawan dan veteran yang masih hidup dibawah kecukupan di negeri ini. Respon dari OZ Radio 90,8 Jakarta untuk memutarkan secara perdana, mendapat antusias yang baik dari pendengar, ditambah Rolling Stone Magazine Indonesia juga mengapresiasi untuk membantu memberikan tempat untuk lagu itu di unduh secara gratis (Link: bit.ly/1QrwMVz  )

Life Cicla beruntung bisa bekerjasama dan terinspirasi www.sahabatveteran.or.id untuk Alunan Auman.

 

Saya tidak ingin membuang waktu bercerita panjang lebar tentang Alunan Auman, bagi kami perihal pemaknaan akan lebih menarik bila dibiarkan blur dan cair sehinggai nterpretasi masing-masing individu pun berbeda-beda, bahka saya rasa interpretas idari masing-masing personil pun tidak seragam. Kami mempersilahkan pendengar untuk menduga-duga apakah ALUNAN AUMAN pantas untuk menjadi penyambung pesan positif untuk sekitar.

(GembulRou)

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
1370 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000