LIGHTCRAFT MERILIS VERSI AKUSTIK DARI SINGLE TERBARU “RUN AWAY”

Jum'at, 29 Januari 2021, Info Band

Jakarta, 29 Januari 2021 – Setelah merilis single terbaru mereka “Run Away” di bulan September tahun lalu, kuintet anthemic indie-rock lightcraft memutuskan untuk memberikan sesuatu yang spesial bagi para pendengar mereka sambil menunggu langkah berikut dari lightcraft: dengan merilis versi akustik dari “Run Away” pada tanggal 29 Januari 2021.

 

Biasanya, lagu akustik akan mengedepankan petikan dan genjrengan gitar akustik yang halus dan gemulai. Namun definisi akan kata “akustik” bagi lightcraft ternyata berbeda dan lebih magis. Vokalisasi sang penyanyi Imam yang lembut namun menjulang tinggi dengan latar belakang yang atmospheric berisikan piano melankolis dan suara-suara synthesizer halus nan indah memberikan sentuhan yang menawan di “Run Away (Acoustic)”.

 

Di lagu ini, band asal Jakarta tersebut menunjukkan kemampuan untuk dapat meredupkan sedikit suasana musik mereka dan mempersembahkan diri mereka apa adanya. Dengan vibe yang lebih mellow dari versi penuhnya dan tema lagu mengenai berlari ke sesuatu yang lebih baik, “Run Away (Acoustic)” menjadi lagu yang cocok untuk masa-masa gelap seperti sekarang ini “Kami merasa suasana dan arti dari versi akustik ini sangat sesuai dengan keadaan dunia saat ini. Dan juga memberikan dimensi yang berbeda.

 

Semoga para pendengar dapat menikmati lagu ini sementara kami bersiap-siap untuk langkah berikut di perjalanan kami,” ucap frontman dan penulis lagu Imam Surataruna. Official music video dari “Run Away (Acoustic)” – disutradarai oleh Rocky Ferico –

 

dapat disimak di kanal resmi YouTube dari lightcraft di https://youtu.be/9ryifSbAxPQ

 

Dirilis di bawah naungan grup label asal Amerika Serikat Circulate Music,

“Run Away (Acoustic)” akan tersedia di semua layanan streaming musik digital, termasuk Spotify, Apple Music, JOOX, dan banyak lagi dari tanggal 29 Januari 2021.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lightcraft: Ghani Albar Manager

T: +62 877 8166 0231

E: lightcraftmusic@gmail.com

EPK

spark.adobe.com/page/YhoorRl3gTJ54/

 

Official Website lightcraftmusic.com

 

 

Facebook facebook.com/lightcraftmusic

 

Twitter @lightcraftmusic

 

 

Instagram @lightcraftmusic

 

Spotify open.spotify.com/artist/444HDWJ9nggNbvuxbCikY3

 

YouTube youtube.com/lightcraftvideos

 

SoundCloud soundcloud.com/lightcraft

 

Bandcamp lightcraft.bandcamp.com

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
140 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000