“Loro Dhewe”, Single Baru Paijo feat Dykoplo

Jum'at, 21 Agustus 2020, Info Band

Alif Rizky atau yang dikenal dengan nama Paijo baru saja meluncurkan satu single dan video klip terbarunya berjudul “Loro Dhewe”.

Musisi multi talenta kelahiran Tegal yang pernah berada di grup boyband S4, dalam single barunya ini bekerjasama dengan Pika Iskandar. Yang juga pencipta lagu single barunya tersebut.

“Loro Dhewe” bercerita tentang kesedihan kisah cinta seseorang yang sulit melupaka masa lalunya dan memutuskan untuk menyimpan rasa sakitnya itu sendiri. Sang pencipta lagu, Pika Iskandar mengungkapkan bahwa dirinya baru pertama kali membuat lagu berbahasa Jawa.

"Lagu berbahasa Jawa mempunyai karakter dan keunikan tersendiri yang belum pernah aku coba compose sebelumnya, dan menjadi tantangan terindah yang akhirnya bisa aku buat dibantu dengan temanku mas Bayu Randu,”ungkap Pika dalam siaran pers yang diterima Infopensi.

Sementara, Paijo fokus mengembangkan bisnisnya di dunia produksi video dan kreatif manajemen mengungkapkan alasannya memilih untuk membuat proyek single ini bersama Pika dan Dykoplo.

“Menurutku ini saatnya aku punya karya single sendiri dengan berbahasa Jawa, aku yakin kok dengan lagu sendiri aku bisa sukses dan membuat orang orang terhibur dengan lagu ini, untungnya aku punya temen baik Pika Iskandar dan juga ketemu dengan produser lagu lagu DJ koplo gitu,” kata Paijo.

“Dykoplo yang juga aku dah kenal lama, kebetulan juga mbak Dyka pernah menjadi manager di grup yang terdahulu, jadi ya ini udah jalan Allah untuk bikin single ini dengan orang orang deket aku,” tutup Paijo.

“Loro Dhewe” sudah bisa didengarkan di berbagai digital musik platform mulai hari ini.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
99 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000