MALIQ & D’Essentials, Kelompok Penerbang Roket, Elephant Kind, Mocca, dan Kallula Merilis Merchandise Eksklusif Bersama-sama

Selasa, 17 November 2020, Artikel

Berkolaborasi dengan Berita Angkasa Music Store (BAMS) untuk perilisannya.

 

Berita Angkasa, label rekaman asal Jakarta yang menaungi Kelompok Pernerbang Roket, Rafi Muhammad, Jangar, dan Morad, melalui salah satu divisi mereka yang fokus terhadap merchandise musik, BAMS (Berita Angkasa Music Store), merilis serial merchandise terbarunya pada Senin (16/11).

 

Bernama Polaroid Series, BAMS berkolaborasi dengan lima musisi Indonesia beda generasi dan genre untuk merilis merchandise eksklusif dengan menggunakan foto polaroid sebagai ilustrasinya. Lima band tersebut adalah MALIQ & D’Essentials, Kelompok Penerbang Roket, Elephant Kind, Mocca, dan Kallula. Dalam serial merchandise ini BAMS berkolaborasi dengan fotografer muda asal Jakarta, Mutcy. Perempuan yang pernah tinggal di New York, AS, dan Toronto, Kanada, ini dalam kariernya telah memotret musisi hingga seniman internasional seperti John Mayer, The Weeknd, Rhye, Kelela, Peggy Gou, Virgil Abloh, hingga kebutuhan promo untuk serial film High Maintenance.

 

Mutcy menceritakan bahwa ia sangat senang untuk pertama kalinya akhirnya bisa memotret musisi-musisi Indonesia, bahkan merilis hasil karyanya dalam format t-shirt adalah pengalaman pertama baginya. “Pendekatan gue dalam memotret selalu sama: gue harus mengenal para musisi yang terlibat di project ini dulu. Terkadang bisa dilakukan secara tatap muka, sambil membicarakan visi mereka dan untuk mendapatkan seperti apa karakter mereka. Tapi karena pandemi, gue terkadang harus melakukannya melalui chat, tapi itu tetap terasa sebagai proses kreatif yang timbal balik. Sparks flying, you know?” ujar Mutcy. Ia kemudian melanjutkan: “Jadi untuk Polaroid Series ini, gue berharap kalian yang tertarik untuk mendapatkannya bisa mendapat energi yang kami bagikan dalam proses kreatifnya.” Sedangkan menurut drummer MALIQ & D’Essentials, Widi Puradiredja, kolaborasi Polaroid Series ini adalah project yang belum pernah dilakukan oleh band pop yang dibentuk sejak 2002 ini. “Project ini unik karena suatu hal yang baru dan melibatkan kolaborasi antara musik dan visual art, dalam konteks ini adalah Polaroid. Jadi menarik banget sih,” ungkap Widi. Setiap t-shirt Polaroid Series ini akan dilengkapi dengan kemasan eksklusif yang terinspirasi dari box asli untuk film  polaroid 

 

Info lengkap mengenai Polaroid Series by Mutcy bisa didapatkan melalui BAMS di Instagram mereka, @beritaangkasamusicstore.

 

Info tentang BAMS: Berita Angkasa Music Store (BAMS) adalah salah satu divisi dari label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa, yang fokus terhadap merchandise band orisinal. Perjalanan mereka dimulai sejak 2016 lalu dan hingga saat ini sudah merilis merchandise untuk berbagai macam band dan film seperti Kelompok Penerbang Roket, The Panturas, Mocca, Kurosuke, Jangar, hingga film Gundala.

 

Instagram: @beritaangkasamusicstore.

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
57 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000