Mantra Vutura Berkolaboarsi dengan Danilla merilis "Biar"

Jum'at, 23 Agustus 2019, Info Band

Mantra Vutura, semilir angin segar di kancah musik elektronik Indonesia, sebuah duo yang didirikan oleh Tristan Juliano dan Zakari Danubrata pada 2017. Baru-baru ini mereka merilis single dengan Bam Mastro, berjudul ‘Moonlight’, mereka pun mengungumkan empat artis lainnya yang ikut berkolaborasi untuk album yang akan datang. Sebagai langkah menuju rilis album tersebut, kini Mantra Vutura merilis single ‘Biar feat. Danilla’.

 

Lagu ini sengaja terdengar seperti dua lagu yang berbeda dalam satu. Paruh pertama, lagu tersebut penuh dinamika dimana vokal Danilla yang halus bertemu dengan alat musik strings diatas iringan track musik elektronik. Setengah lagu, aransemen lebih sederhana, di berpindah kepada irama yang dibangun oleh perkusi dan solo suling. 

 

Mantra Vutura mengakui sangat terkagum dengan lirik yang ditulis oleh Danilla, sederhana namun dapat diinterpretasikan sesuai pandangan masing-masing. Menurut Mantra Vutura, suatu yang ditampilkan sederhana biasanya menyimpan cerita dan masa lalu yang mendalam dan sebaik-baiknya sesuatu yang dipresentasikan secara sederhana akan meningkatkan konsentrasi pada nilai yang dimilikinya.  Dari Danilla sendiri lagu ini menceritakan cara ia menghadapi segala komentar pada dirinya, “Bahwa ragam omongan orang tentang aku yang sekarang dan yang dulu, menanggapi caci maki, menanggapi dipuji, yang ujung-ujungnya tetap berpegang teguh dengan humility dan kesederhanaan” Ungkap Danilla.

 

Biar feat. Danilla kini tersedia di semua platform streaming digital sejak 23 Agustus 2019.

 

Assets

Visuals

Download Biar

Listen To Biar

 

Contact

Management & Bookings

eva@doubledeermusic.com

Public Relations

azzahra@doubledeermusic.com

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
161 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000