Matthew Sayersz rilis single Mewangi Bersemi

Rabu, 10 Juli 2019, Info Band

Setelah vacum selama hampir 5 tahun di belantika musik Tanah Air, Matthew Sayersz kini kembali dengan sebuah karya. Single yang berjudul “MEWANGI BERSEMI” ia tulis pada tahun 2013. Bercerita tentang dua insan yang menjalani cinta tanpa ada rasa terpaksa karena syarat atau alasan untuk mencintai satu sama lain Single tersebut di produseri oleh Matthew sendiri Tidak hanya itu, dalam proses pembuatan single tersebut matthew mengajak beberapa musisi terbaik Indonesia seperti Ray Prasetya (drum) dan Pianis jazz muda Tanah Air yaitu David Manuhuttu.

 

Pada kesempatan kali ini Matthew juga menggandeng Musisi asal Amerika untukikut terlibat. Ben Saylor, Ia adalah Musisi Jazz asal Amerika yang juga pernah terlibat dalam pembuatan album Eva Celia. Pada kesempatan ini Matthew mengajak Ben untuk memainkan alat musik Flute pada lagu Mewangi Bersemi. Dan penikmat musik Tanah Air sudah bisa menikmati video klip Mewangi Bersemi di Youtube channel/Matthewsayersz Video klip Mewangi bersemi dikemas dengan konsep natural dan sederhana. Berlokasi di DI.Jogja, dengan kostum santai Matthew berkeliling di beberapa daerah skitar Jogja.

 

Bekerja sama dengan Klinik kecantikan yang bernama Fine Skinlab, video klip Mewangi Bersemi menampilkan aktris asal Jogja yaitu Annisa Hertami dan di sutradarai oleh Tendra Leonard dan Putu Sutha (AFI 2004). Matthew Sayersz mengakui, ia tumbuh besar dengan medengarkan radio-radio di Tanah Air dan seluruh karya yang ia rilis di radio mencapai sebuah apresiasi besar dari masyarakat diseluruh Tanah air lewat radio-radio di Tanah Air. 

 

Klik : Mewangi Bersemi

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
130 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000