“Meditate”, Sebuah Afirmasi Damai Lahir Batin dari Tanayu

Jum'at, 18 September 2020, Info Band

Pandemi tidak akan menghentikan Tanayu untuk terus berkarya. Setelah merilis single “Beautiful”, tepat beberapa minggu sebelum semua orang mharus melakukan seluruh aktivitas mereka di rumah. Akhirnya pada Jumat 18 September 2020 Tanayu kembali merilis lagu terbarunya yang bertajuk “Meditate”. Karya terbaru dari Tanayu ini sudah bisa didengarkan di berbagai digital platform musik.

“Meditate” merupakan sebuah karya yang dibuat sebelum pandemi merajalela. Prosesnya berlanjut sampai masa PSBB yang mengakibatkan proses pengerjaan lagu ini dilangsungkan jarak jauh secara daring. Pengalaman itu menjadi seru untuk Tanayu karena harus melakukan take vocal sendiri dengan dipandu oleh Adhe Arrio sebagai produser pada lagu ini.

“Lagu ini bercerita tentang menghargai diri sendiri, berdamai dengan waktu dan situasi yang dilalui,” tutur Tanayu dalam keterangan persnya.

Tak hanya dalam bentuk audio, Tanayu juga sudah mempersiapkan video music “Meditate” yang bisa dinikmati seminggu setelah single tersebut rilis. Dibantu oleh suaminya, Olaf Djanuismadi sebagai DOP.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
49 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000