Melangkah Lagi, Single Terakhir Matter Halo dari Album Perdana

Sabtu, 21 April 2018, Info Band

Setelah berhasil mengalihkan perhatian industri film dengan menjadi pengisi soundtrack salah satu komersial untuk e-commerce karya Gianni Fajri dan film layar lebar Posesif karya Palari Films lewat lagu Teralih (feat. Nadin)MATTER HALO, duo aeronautical folk asal Jakarta yang terdiri dari Ibnu Dian (Vokal/Gitar/Mandolin/Panflute) dan Ganidra Rai (Bass/Vokal/Synth Bass) kembali siap menyuguhkan video visual untuk single mereka yang bernuansa ambient ballad berjudul “Melangkah Lagi”.
 
Matter Halo berkolaborasi dengan Guilio Parengkuan (Pemeran ‘Anhar’ dalam film ‘Dilan 1990’) dan Sekar Rania Lituhayu (Pemenang GoGirl! Look 2017) untuk memerankan karakter bernama ‘Aero’ dan ‘Tiva’. Lewat video visual ‘Melangkah Lagi’, Matter Halo mencoba mengajak para penonton untuk menyatukan seluruh part terpisah dari video klip - video klip mereka sebelumnya. 
 
Single ‘Melangkah Lagi’ adalah single ke-4 dan juga single terakhir dari Matter Halo dalam memperkenalkan album perdana mereka, ‘Aerotiva’. “Sejauh ini, ‘Melangkah Lagi’ adalah bagian penting untuk melengkapi cerita dari album Aerotiva, takeoff dan landing di kehidupan.” Ungkap Ibnu yang juga sebagai sutradara di video visual “Melangkah Lagi” memberikan gambaran tentang nuansa dari lagu itu sendiri.
 
 
Dibandingkan single-single mereka sebelumnya seperti ‘Travel’ yang berhasil menjadi syair traveling untuk para pendengar, ‘Kamulah Yang Terindah’ yang menghadirkan semangat cinta, dan ‘Bila Bulan Tak Hadir’ single akustik yang menyajikan nuansa intim antara sepasang manusia. Lagu ‘Melangkah Lagi’, sebaliknya adalah momen jatuh didalam suatu hubungan: kecewa dengan yang terjadi, rasa takut akan masa depan, dan cara untuk bangun kembali.
 
“Lagu ini telah mengingatkan kami untuk punya keyakinan, banyak orang diluar sana yang mungkin hilang harapan, kami ingin juga mereka semua bisa diingatkan lewat lagu ini.” Ujar Gani.
Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
646 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000