Melanjutkan Karya “Another Day”, The SIGIT Rilis Video Musik Terbarunya

Jum'at, 07 Agustus 2020, Info Band

Karya video musik terbaru dari The SIGIT resmi dirilis. Video yang memberi gambaran lebih lanjut tentang proyek panjang yang baru dimulai oleh The SIGIT sudah tersedia di Youtube.

Setelah merilis “Another Day” di berbagai platform digital pada Jumat, 31 Juli 2020 yang lalu, The SIGIT melanjutkan cerita karya ini lewat sebuah video musik yang secara visual memberi tambahan gambaran akan sebuah proyek panjang yang sedang dikerjakan.

Video musik ini disutradarai langsung oleh Rektivianto Yoewono dan memuat banyak sekali karya multi interpretasi dari kolaborator visual utama proyek panjang ini, Riandy Karuniawan.

Ruang yang disediakan untuk pengertian begitu terbuka luas. Mereka yang menyaksikan, diberikan kebebasan penuh untuk membangun interpretasi mereka sendiri lewat paduan gambar dan cerita yang bersilangan sepanjang video musik.

Secara teknis, video musik ini mencampurkan beberapa teknik; mulai dari animasi sinematografi ruang, live footage penampilan panggung dan ilustrasi gambar diam.

Lewat video musik ini, The SIGIT sendiri, memberikan potongan puzzle berikutnya kepada pendengar yang telah menunggu mereka selama tujuh tahun. Video ini bukan bocoran, tapi bagian visual tahap selanjutnya yang secara terbuka bisa diakses oleh publik.

Sebagai karya, “Another Day” sendiri mendapatkan respon yang sangat menyenangkan. Dalam kurun waktu seminggu, lagu ini sudah diakses lebih dari 200.000 kali secara akumulatif di berbagai platform digital.

Ingat, The SIGIT sudah kembali ke arena!

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
73 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000