MEMASUKI BULAN PUASA, IRWIN ARDY RILIS VIDEO CLIP ' I BELIEVE '

Kamis, 17 Mei 2018, Info Band

Jakarta, 16 Mei 2018 - Musisi sekaligus gitaris, Irwin Ardy, kembali merilis video klip untuk mempromosikan album solonya, Bread and Butter, yang sudah dirilis pada 25 Desember 2017 lalu. Irwin Ardy sendiri juga berprofesi sebagai gitaris band asal Jogja yang bernama Bangkutaman. Yang mana baru-baru ini juga merilis video klip Pekerja edisi MayDay.

 

 

Video klip "I Believe" dibuat pada hari yang sama dengan video klip "Me and My Car" dibuat sebenarnya. Sehingga video klip ini masih menunjukkan Irwin yang masih berambut gondrong. "Waktu itu, dengan menimbang kondisi tempat, waktu, dan finansial, saya sama anak-anak Gundala dan Selangit Studio putuskan untuk ngebuat 2 video klip dalam satu hari. Kalo dilihat dari keterbatasan kami waktu itu, dengan hasil begini sih udah optimal banget," kata Irwin.

 

 

"Sempet bingung kapan waktu yang tepat buat ngeluarin video klip kedua ini. Secara udah jadi kan. Tapi ngelihat situasi belakangan, kok rasanya cukup relevan untuk dirilis video klip ini," sambung Irwin.

 

 

Lagu "I Believe" sendiri menceritakan tentang dua orang sahabat yang berdamai di masa tuanya. Selain itu, pesan moral dari lagu ini adalah, untuk bisa memaafkan orang lain, sebenarnya kita harus bisa memaafkan diri sendiri dulu. "Bisa memaafkan diri sendiri itu hal yang luar biasa manfaatnya. Banyak orang lebih sering diingetin untuk memaafkan orang lain atau musuh, tapi lebih jarang diingetin untuk maafin diri sendiri dulu," menurut Irwin.  

 

Video klip "I Believe" adalah hasil kolaborasi kreatif dari Irwin Ardy, Selangit Studio, dan Gundala Pictures. Video Klip "I Believe" bisa ditonton di akun YouTube resmi Irwin Ardy, melalui tautan ini: 

 

Irwin Ardy - I Believe

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
200 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000