Memperkenalkan Blvsky, Wajah Baru British Pop asal Jakarta

Jum'at, 20 Agustus 2021, Review

Grup musik pendatang baru asal Jakarta, Blvsky, merilis debut single mereka berjudul “Julie’s Eyes” pada 20 Agustus 2021. Mereka mengawali karirnya di tahun ini sebagai bentuk transformasi atas nama sebelumnya, Kursi Kayu, yang telah dibangun sejak 2018.

Lagu “Julie’s Eyes” ditulis oleh sang vokalis, Adrian Setiawan, dan dikemas dengan aransemen ala British Pop oleh Blvsky. Lagu ini menyampaikan pesan bahwa ketika sehebat apapun kita diluar sana, tetaplah menjadi orang yang apa adanya untuk sesama manusia, dalam hal ini adalah untuk pasangan kita. Mencintai apa adanya adalah wujud tertinggi dalam bersyukur saat memiliki seseorang dalam hidup kita. “Menurut gue ga ada lagi kebohongan atau fake yang bisa kita lakuin kalau udah bareng dia. Mau pangkat lo presiden pun lo akan tetap berusaha menjadi suami yang baik untuk dia, bukan ‘presiden’ yang baik buat dia.”, ujar Adrian saat diskusi bersama Tim Blvsky.

Awalnya lagu ini akan dibawakan untuk project solo Adrian, namun karena menginginkan nuansa yang lebih keras akhirnya Adrian memilih Blvsky untuk menjadikannya debut single sebagai gebrakan baru pada nama yang baru. Blvsky beranggotakan tiga orang personil, yaitu Adrian Setiawan (Vokal, Gitar), Fajar Tridoyo (Bass), dan Rafif Ariesta Maghaz (Drum). Mereka mengusung format Trio British Pop dengan sentuhan Rock dan Alternative. Begitu juga dengan single “Julie’s Eyes” yang digarap secara sederhana namun padat dengan nuansa Gitar Elektrik, Bass, dan Drum yang saling mengisi.

Blvsky resmi meninggalkan nama Kursi Kayu pada Agustus 2021 tanpa merubah personil didalamnya. Nama Kursi Kayu dinilai sudah tidak relevan dengan musik dibawakan sekarang, serta sudah cukup membawa Adrian, Fajar, dan Rafif kepada perjalanan bermusiknya dari bangku sekolah hingga sekarang. Kini Blvsky siap hadir dengan warna dan semangat yang baru bersama single “Julie’s Eyes”. Selamat mendengarkan!

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
105 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000