Menelusuri Dunia Apocalypstic Ala Indigo Lewat Single Apocalypse

Selasa, 18 September 2018, Info Band

Setelah rehat sejenak beberapa waktu lalu, Indigo kembali hadir dengan rilisan terbaru dengan judul Apocalypse. Single terbaru yang memiliki durasi 7 menit 11 detik ini adalah usahanya untuk dapat melampaui batas. Ada banyak tekstur suara yang terdengar lebih segar, ragam beat yang lebih kaya, dan terdengar berbeda dari karya sebelumnya. Dari segi produksi dan mixing, ini adalah karya Indigo yang terdengar paling baik.

 

Sejak awal sampai akhir, track ini akan membawa kita menjelajahi nuansa apocalypse ala Indigo. Kita diajak untuk seperti menjelajahi mimpi buruk yang pastinya pernah dialami oleh semua orang, apapun bentuknya. Tapi jangan khawatir, seperti kehidupan nyata, segala sesuatu yang buruk akhirnya akan berakhir.Track Apocalypse ini menawarkan sensasi tersebut, ketakutan yang intens, tapi akan berakhir menjadi pengalaman yang seru dan menyenangkan.

 

Apocalypse sendiri udah tersedia untuk dipesan melalui label asal Inggris, Discover White Label sejak 3 September kemarin. Lagu ini juga akan bisa dibeli secara ekslusif lewat kanal Beatport dan juga didengarkan secara utuh di berbagai kanal streaming terkemuka mulai 17 September.

 

Penasaran? Cek link youtube ini untuk mendengarkan Apocalypse ya guys!

 

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
56 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000