MENUA BERSAMA SINGLE TERBARU ENDAH N RHESA

Selasa, 13 Februari 2018, Info Band

“Perbedaan takkan habiskan aku..

 

Bahagia jalani berdua denganmu..

 

Kuingin menua bersama..”

 

 

Selama ini Endah N Rhesa dikenal sebagai musisi yang juga sepasang suami istri. Mereka juga dikenal dengan lagu-lagunya yang mellow romantis yang mewakili perasaan pendengarnya. Jika ditilik ke belakang, ada beberapa lagu Endah N Rhesa yang menjadi primadona bagi para penikmat musik mereka, seperti “When You Love Someone,” “Wish You Were Here,” “Just Tonight,” dan “Ruang Bahagia”. Sedikit berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya, kali ini Endah N Rhesa menulis sebuah lagu yang merupakan mimpi dan cita-cita keduanya dalam menjalani hubungan pribadi mereka, di luar bermusik.

 

“Menua Bersama” adalah judul dari single Endah N Rhesa yang liriknya secara keseluruhan ditulis oleh Rhesa serta melodi lagu dibuat oleh Endah secara spontan dan sekedar untuk refreshing. “Alasan membuat lagu ini adalah alasan personal. Rhesa yang membuat liriknya. Mungkin itulah gambaran cita-citanya untuk tumbuh tua bersama. Bagiku sendiri, lagu ini memiliki arti yang sangat besar.”, jelas Endah.

 

“Pengerjaan dan penyelesaian lagu ini cukup singkat. Hanya tiga hari dan dikerjakan secara intens di studio kami, studio rumahan.”, tambah Endah. Dalam lagu “Menua Bersama” kita kembali bisa mendengar ciri khas lagu-lagu Endah N Rhesa. Lagu ini dibawakan dengan format akustik menenangkan yang dibawakan dengan sederhana membuat lagu ini lebih terasa ketulusan akan arti di setiap liriknya.

 

Lagu “Menua Bersama” diliris di gerai musik digital tanggal 13 Februari 2018 terasa pas sekali untuk menemani di bulan kasih sayang.

 

 

Lirik “Menua Bersama” ditulis oleh Rhesa Adityarama

 

Lagu “Menua Bersama” oleh Endah Widiastuti

 

Produser : Endah N Rhesa

 

Direkam, mixing, mastering : Rhesa Adityarama di Shane’s Lab

 

Website : www.endahnrhesa.com

 

Email : info@reiprojectmusic.com

 

YouTube : www.youtube.com/user/endahnrhesa

 

Booking Contact : Wulan Asriati / 081389929799

 

Media Relations : Tysa Sasono / 081314309888

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
228 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000