Merah Merilis Single “Waktu”, Sebagai Penanda Debut

Selasa, 11 Agustus 2020, Info Band

Dipengaruhi oleh band-band Britpop medio 90an, band alternative/indie pop asal Jakarta Timur, Merah merilis single terbaru bertajuk “Waktu”.

Awal terbentuknya Merah diinisiasi oleh Agustinus Yugo Kuncoro (Agus) dan Muhammad Syawalludin (Ludy) yang sebelumnya aktif bersama Glue serta Yudi Haryanto (Arie Mojei) dari The Glastonbury. Setelah terjadi beberapa pergantian personil akhirnya Dicky Virrianto (Dikcy) dan Danang Prionggo resmi mengisi formasi Merah.

Single “Waktu” yang merupakan single debut dari band merah sendiri sudah dibuat pada tahun 2019 namun untuk proses rekaman dilakukan pada tahun 2020.

Bercerita tentang kisah penyesalan beberapa teman yang kehilangan keberanian menyampaikan sebuah pesan dan mewujudkan sesuatu yang seharusnya diwujudkan. Proses produksi mulai dari rekaman hingga proses mastering dan mixing dikerjakan di Studio Kamar Angga milik Erlangga Ishanders (Angga) yang merupakan frontman dari unit psychedelic Ramayana Soul.

“Waktu” telah tersedia dan dapat dinikmati di berbagai platform musik digital populer. Bersamaan dengan hal tersebut, single “Waktu” juga telah merampungkan format video musik dengan konsep raw dan minimalis yang disutradarai oleh Nanda (yesndaz).

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
202 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000