MERANOIA FESTIVAL, WAJAH BARU FESTIVAL MUSIK IBU KOTA

Senin, 24 Juni 2019, Review

Sebelum artikel ini dibaca, izinkan kami mengucapkan Mohon Maaf lahir dan batin untuk kalian pengikut setia Info Pensi dimanapun kalian berada, dari Sabang sampai Merauke, Miangas hingga ke Pulau Rote. Semoga kita semua masih diberi kesehatan selalu menjalani aktifitas.

2 Hari berturut-turut Istora Senayan diramaikan pemuda dan pemudi Ibu Kota yang hadir ke Meranoia Festival. Istora Senayan, sebuah venue legendaris di Ibu Kota, yang bukan hanya strategis tapi memiliki historis panjang didalam berbagai bidang seni dan olahraga, salah satunya bagaimana 12.000 orang pada tahun 1985, Petinju terbaik kita Ellyas Pical membuat lawannya petinju Korea Selatan Chun Ju Do tertidur diatas ring, dan Ellyas Pical merebut sabuk Juara Dunia pertama dari Indonesia.

Meranoia Festival selama dua hari ( 22 Jdan 23 Juni ) menawarkan sebuah alternatif untuk kalian yang rindu akan sebuah Festival Musik yang berisi penampil lokal, yang bukan saja menonjol dari segi kuantitas tapi lebih dari itu, kualitas yang sangat terasa perbedaannya dari festival musik sejenis, bagaimana tujuan kita memang ketiga panggung yang ada di dalam dan di luar Istora Senayan.

Kurang lebih 32 nama besar pengisi acara lokal tanah air meramaikan Meranoia Festival yang dibesut oleh Distocreative ini, dari Kahitna sampai Senar Senja, tidak lupa Naif, Tulus, Padi Reborn, Hivi, RAN, Kunto Aji yang mengisi 2 hari yang berkualitas di 3 Panggung Meranoia Festival. Belasan ribu penonton pun sangat amat menikmati dari awal sampai akhir acara, dengan tawa lepas, gurau dan tawa, seharusnya seperti ini lah Festival Musik dengan sadar kita harus menikmatinya.

Di dukung oleh sistem tata suara dari harper pro yang memanjakan telinga penonton yang hadir pada saat itu.

Senang Sekali Info Pensi bisa hadir di Meranoia pertama tahun ini sebagai Media Eksklusif besar harapan bisa bertemu lagi tahun depan,Terima kasih untuk teman-teman Distocreative dan para volunteer atas sambutannya kepada kami, semoga Meranoia bisa menjadi barometer baru dalam merajut Industri Musik Lokal. 

 

 

With #LIFELOVELIGHT

 

 

Ilham Harahap

 

 

Keseruan Meranoia Festival yang diabadikan oleh Ahmad Fikri

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
341 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000