MERAYAKAN KEMBALINYA CROISSANTS 2019 WANDERLUST

Senin, 18 Februari 2019, Review

Baru semalam berakhirnya rangkaian NSC CUP yang ditutup oleh sebuah perayaan di CROISSANT 2019 yang diselenggarakan oleh teman-teman SMAN 1 Tangerang Selatan, dan juga menjadi nostalgia tersendiri bagi saya semalam. Waktu kita pukul mundur ke tahun 2006-2007 saat pensi di SMAN 1 Tangerang Selatan lahir yang dulu masih bernama SMAN 1 Ciputat. Croissant merupakan salah satu pioneer pensi di Tangsel, tidak tanggung-tanggung dulu diadakan di GOR Bulungan Jakarta, berbagi tempat dengan SMA-SMA Jakarta yang lain. Kalo dulu masih kejayaan The Upstairs sampai dengan KURO, KEBUNKU, SETERU, KILLED BY BUTERFLY sampai ke Rocket Rockers, ELLO, SAYKOJI menjadi headline di Croissant tahun-tahun awal. 

Lama tak terdengar, ketika SMA-SMA di Tangsel berlomba membesarkan pensi mereka, baru tahun ini memiliki kesempatan penuh terjun ke dalam Croissant 2019. DI NSC Cup sendiri sudah hadir berbagai macam lomba, kalo dulu mungkin hanya Bola Basket yang diperlombakan, kini hadir Saman, Futsal sampai lomba band. Dan pengisi acara yang hadir di Croissant 2019 juga sangat menarik, sebut saja Solois yang sekarang menjadi salah satu pop star di Indoensia, Tulus dan di dampingi Sydera, Villa Sebelah serta projek folk rock Enau. Disaksikan ribuan pengunjung, Croissant semalam sejatinya menjadi titik balik kebangkitan pensi dari tahun-tahun sebelumnya, selamat dan sukses adik-adik, terus tingkatkan dan kembangkan NSC Cup dan Croissant untuk tahun-tahun kedepan.

Terima kasih akhirnya kami ucapkan untuk kerjasama eksklusifnya untuk tahun ini, untuk Revita, Riko, Tarra, Parikesit, Yola dan teman-teman panitia lainnya serta dewan guru yang sudah bekerja keras menyukseskan NSC Cup dan Croissant tahun ini.

 

Salam,

 

Ilham Harahap

 

Berikut kemeriahan Croissant semalam, diabadikan oleh fotografer kami FIkri Fauzan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
430 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000