MIDNIGHT QUICKIE x OSVALDORIO MERILIS SINGLE BERSAMAMU BAHAGIA

Sabtu, 09 September 2017, Info Band

Jakarta, 6 September 2017 - 5 tahun bukanlah usia yang sebentar bagi sebuah grup musik, apa lagi meramaikan scene edm Indonesia dengan hits singlenya sampai harus kehilangan satu personilnya sudah dirasakan oleh Midnight Quickie, namun hal tersebut terbukti tidak membuat Midnight Quickie berhenti berkarya setelah berkolaborasi dengan grup pop punk asal bandung Rocket Rockers, kali ini Berkolaborasi dengan produser electronic music asal Jogja Osvaldorio.

 

Dengan mengambil tema cinta, sebagian besar lirik lagu ini ditulis oleh Vokalis Charita Utami dengan dibantu Irsan Ramadhan dan juga Osvaldorio, bercerita mengenai wanita yang labil dimana sudah memutuskan pasangannya malah, dalam waktu tidak lama, pada suatu hari terbesit suatu moment mereka dulu, dan si wanita meminta kepada si pria untuk kembali bersamanya karena merasa lebih bahagia bersamanya. Midnight Quickie dan Osvaldorio meramaikan scene musik Indonesia dengan karya terbaru yang diberi judul “Bersamamu Bahagia”. “Bersamamu Bahagia” adalah single ke-3 dari Midnight Quickie, yang sebelumnya di akhir 2016 mengeluarkan single Begitu Indah dan juga awal tahun 2017 mengeluarkan single Ingin HIlang Ingatan featuring Rocket Rockers. Dan juga Osvaldorio yang dimana di akhir tahun 2016 mengeluarkan single Menghilanglah Denganku featuring Indra Prasta dan di awal tahun mengeluarkan single Spend The Whole Night featuring Jonah4lyfe. Dan pada saat perilisan sudah bisa didengarkan secara eksklusif di 33 radio dari 11 wilayah di Indonesia Ide awal kolaborasi ini terjadi sekitar tahun lalu, tercetus ketika Midnight Quickie dan juga Osvaldorio berada di satu event yang sama, dan setelah pertemuan dalam event tersebut Midnight Quickie dan Osvaldorio mulai mengerjakan lagu ini. Dan seperti selayaknya proses produksi lagu, Bersamamu Bahagia pun sempat memiliki beberapa versi dari segi lirik maupun dari segi lagu. Namun pada versi inilah yang diyakini sesuai dengan ekspetasi mereka yang semoga juga sesuai ekspetasi penikmat musik dan juga dapat diterima oleh penikmat musik dimana pun berada.

 

Single Single “Bersamamu Bahagia” selama periode 1 bulan akan menjadi ekslusif konten di JOOX music player lalu setelah itu akan ada di Digital store lainnya. Dengan mengambil konsep karaoke era 80an Midnight Quickie dan Osvaldorio mengajak para penikmat musik dalam Official Video Clip dengan mengakses http:// www.midnightquickie.com Midnight Quickie & Osvaldorio akan merayakan launching party single Bersamamu Bahagia tepat di ulang tahun Dance Signal ke-8 pada tanggal 8 September 2017 di Kuningan City. Terima kasih atas dukungan rekan media selama ini. Terlampir press release, official images dan lagu “Bersamamu Bahagia" kolaborasi antara Midnight Quickie dan Osvaldorio sebagai pendukung. Salam.

 

Midnight Quickie Management

Angga Diandry +62 877 686 38 700 / +62 811 215 111 angga@midnightquickie.com

 

 

Interview Radio / Media Bima Anggara Pratama +62 878 8520 3454 bima@midnightquickie.com

 

Midnight Quickie’s Social Media Channels : htttp://www.midnightquickie.com http://www.facebook.com/midnightquickie http://www.twitter.com/midnightquickie http://www.youtube.com/midnightquickietv http://www.instagram.com/midnight_quickie http://www.soundcloud.com/midnightquickie

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
196 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000