MK 34 2015 SMA 34 Jakarta

Minggu, 27 September 2015, Review

Info Pensi - SMA 34 Jakarta, membuat suatu Pensi (Pentas Seni) yaitu MK_342015 dimana acara tersebut berlangsung di Rolling Stone Cafe Indonesia , Jakarta (17/1/2015).

 

Sempat hujan sebelum acara dimulai, untungnya hujan yang mengguyur Rolling Stone Cafe Indonesia saat itu sudah memasuki waktu maghrib, dimana diberhentikan dulu aktifitas diatas panggung Panitia pun bergemuruh di-Venue menyiapkan peralatan - peratalan, saling komunikasi antar panitia, agar acara tersebut berjalan dengan lancar tanpa hambatan, hujan mulai reda, antusias penonton mulai tidak sabar ingin melihat penampilan-penampilan dalam acara Pensi tersebut.

 

Suara pembawa acara sudah terdengar diatas panggung, membawakan acara dengan santai, sambil menyambut para penonton dan alumni yang telah datang di Rolling Stone Cafe Indonesia. Tiba waktunya dimulai, acara dibuka oleh Band Angkatan 2014, mereka unjuk keberanian didepan para penonton serta alumni-alumni yang datang, setelah itu Band Angkatan 2013 naik keatas panggung, dengan Vokalis seorang wanita. Disambut baik juga oleh para penonton. Dan sang Vokalis juga sempat berkata diatas panggung 'Band kita belum punya nama nih, sekalian aja kita buat sayembara untuk nama band ini' kemudian dilanjutkan oleh penampilan GME (Good Morning Everyone) para penonton diajak berlompat lompat kecil agar semangat dalam menyaksikan penampilan GME tersebut.

 

Selanjutnya Vision Eyes mulai menggebrak panggung MK_342014 agar para penonton supaya merapatkan barisan kedepan panggung, disela itu Vokalis Vision Eyes sempat melontarkan sebuat kalimat 'ayoo dong merapat, masa pada duduk aja, sayang banget lo buat acara kaya, mahal terus, terus kalian daten  buat duduk-duduk aja' dan para penonton pun mulai memadati area depan panggung Rolling Stone Cafe Indonesia.

 

Dimana adanya Wall Of Death dalam penampilan Vision Eyes, karena sang Vokalis menantang para penonton untuk membuat Wall Of Death. Membawakan 5 lagu, Vision Eyes mengajak salah satu Vokalis End Of Journey yaitu Apit untuk naik keatas panggung, dimana lagu yang dibawakan dari single terbaru yaitu Titik Nafas. Setelah Vision Eyes menggebrak panggung MK_342015, selanjutnya yang ditunggu tunggu oleh penonton  telah tiba, yaitu Naif Band, tetapi Sebelum Naif Band naik keatas panggung dan mulai mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.

 

Pembawa acara mengumumgkan award,  dimana award tersebut sebagai ucapan terima kasih kepada Angkatan 2013. Setelah pemberian award, naiklah Naif Band keatas panggung, ada yang spesial dari Naif Band, biasanya selalu membawakan Lagu yang telah ditulis pada selembar kertas (Songlist) namun kali ini diacara MK_342015 Naif Band memberikan Request lagu kepada para penonton, Ujar Vokalis Naif Band yaitu David Bayu. Sampai akhir acara, para penonton tetap bernyanyi bersama Naif Band. Sukses selalu untuk SMK 34 Jakarta (MK_342015) semoga bisa bertemu diacara selanjutnya.

 

by Fikri

 

 

Naif di MK 342015

Naif di MK 342015

 

 

Vision Eyes di MK 342015 Vision Eyes di MK 342015

 

 

Vision Eyes di MK 342015 Vision Eyes di MK 342015

Adminymous

Adminymous

Disitu ada pensi, disitu pasti ada kita.
1242 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000