Mondo Gascaro Merilis “Kucinta Indonesia” Bersama Mian Meuthia dan Mian Tiara

Selasa, 11 Agustus 2020, Info Band

Mondo Gascaro akan merilis lagu “Kucinta Indonesia” dalam format digital untuk menyambut Kemerdekaan Indonesia yang ke 75.  Di lagu ini Mondo Gascaro menggandeng penyanyi Mian Meuthia dan Mian Tiara yang juga dikenal sebagai aktris, singer-songwriter dengan album perdana The Comfort of My Own Company (2010).

Lagu “Kucinta Indonesia” ciptaan Wim Johannes adalah salah satu nomor dalam album kompilasi Halo ACI! (Kompilasi Lagu 100% Cinta Indonesia) yang sebelumnya pernah dirilis dalam format CD untuk dibagikan gratis pada tahun 2011 lalu. Album ini merupakan sebuah project apresiasi untuk komunitas kreatif Indonesia yang digagas oleh Mhyajo dari 7evenotes. "Halo Aku Cinta Indonesia" (Halo ACI) merekam kegiatan seniman dan musisi dari seluruh provinsi yang bertujuan untuk menginspirasi kaum muda.

Lagu “Kucinta Indonesia” akan dirilis pada  12 Agustus 2020 oleh Ivy League Music dan 7evenotes di semua platform digital dan akan dilanjutkan dengan rilisan EP Halo ACI! (Kompilasi Lagu100% Cinta Indonesia) beberapa hari menjelang 17 Agustus.

 

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
111 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000