Monkey to Millionaire Lepas Musik Video untuk Single Greed

Rabu, 10 April 2019, Info Band

Masih dalam masa promo album keempat mereka Bipolar, duo rock alternatif Monkey to Millionaire melepas video musik untuk single ketiga mereka yang berjudul Greed. Berbeda dengan video musik sebelumnya, kali ini Monkey to Millionaire merilis dalam format live session.

 

"Pengen situasi yang berbeda sih dalam pembuatan video ini. Tadinya memang kami sudah menyiapkan video musik yang berhubungan dengan dua video sebelumnya (Envy dan Ego), tapi kayaknya kok lebih asik kalo dibuat versi studionya," kata Aghan, bassist Monkey to Millionaire.

 

Bukan sekedar live session biasa, video musik ini masih dibalut dengan suasana yang sama dengan video sebelumnya.

 

"Nuansa pink dan monyet yang menjadi ikon album Bipolar masih dipakai di pembuatan video ini sih. Jadi, video live session-nya masih tetap satu tema," ungkap videografer, Ade Firmansyah.

 

 

Greed sendiri adalah salah satu dari seven deadly sins yang menjadi tema utama di album Bipolar. Lagu Greed mengartikan keserakahan yang secara sadar atau tidak dilakukan olah umat manusia.

 

"Dalam liriknya udah jelas sih, kalo manusia pada dasarnya nggak pernah puas," jelas Wisnu, vokalis/gitaris Monkey to Millionaire.

 

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
180 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000