Morsh Awali Tahun dengan Single Abadi

Senin, 28 Januari 2019, Info Band

MORSH membuka tahun 2019 dengan single baru berjudul “ABADI”, setelah lagu “MESS” kemudian di penghujung tahun 2018 lalu merilis single berjudul “Sequel”. Band yang terdiri dari Winky Wiryawan (gitar), Yogi Formatted (Synthesizer) dan Diano (Vokal) kembali mempersiapkan dan menyelesaikan materi untuk album yang rencananya akan dirilis pada tahun ini.

 

“ABADI “dipilih sebagai single kedua karena selain berbahasa Indonesia. Lagu berdurasi tiga menit ini banyak menggunakan ambience khas musik elektronik dengan lead guitar yang berulang dan cara bernyanyi yang menggunakan suara falseto membuat lagu ini nyata membawa kita pada lamunan masa lalu dengan membuka kembali memori-memori tentang kebahagiaan baik yang berbentuk luka ataupun tawa.


Lagu yang dibuat oleh Winky Wiryawan, musik dikerjakan oleh Yogi Formatted dan lirik ditulis oleh Diano, “merupakan materi baru di album ini, baik secara musik maupun pendekatan spiritual kami dalam membuat dan meyelesaikan
sebuah lagu” ungkap Yogi.

 

Pengerjaan video klip diserahkan kepada Vicky Firdaus, Director merangkap D.O.P dan Editor, Assisten Director Irham Abdi Salam dan Camera Person Taufik AB. Menceritakan tentang dua bentuk kebahagian yang lekat dengan kehidupan kita sehari sehari, yang patut disimak adalah video klip ini disajikan dengan pendekatan film pendek.

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
228 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000