MORSH Merilis Album Perdana Berjudul Major Minor

Sabtu, 09 November 2019, Info Band

Enam bulan lebih akhirnya kami dapat menyelesaikan album pertama, berjudul “Major Minor” yang berisi 6 lagu. “OVER BLINDED” sebagai pembuka, lagu dengan nuansa yang megah, melodi synth dan kocokan gitar yang repetitif, berhasil membuat mood untuk menuju lagu berikutnya yang berjudul “WHAT’S GOIN ON”.

 

Lagu dengan nuansa pop elektronik catchy terdengar seperti lagu hymn yang cocok dinyanyikan bersama sama. “SATU ALASAN BAHAGIA” dipilih sebagai single pertama di album ini karena banyak hal yang membuat kita bahagia, salah satunya adalah mendengarkan lagu ini. “WARNA WARNA”, merupakan lagu up-beat yang menggabungkan banyak elemen dan nuansa melodi di dalamnya, sesuai seperti judul lagu tersebut. Sebelum lagu terakhir ada “WONDERMAN”, lagu slow satu-satunya dalam album ini yang akan memuaskan dahaga kita dengan alunan balada pop klasik.

 

Sebagai penutup kami bersembahkan “AKU”. Lagu ini mengingatkan kita pada spirit band-band indie rock era 2000-an awal. Dikemas dengan sound elektronik yang oldskool dan permainan gitar yang melodius ,tak terasa kalau kita ingin memutar lagi album ini dari lagu pertama. Album yang direkam, mixing dan mastering di Gema Studio ini menjadi penting bagi kami karena berhasil menuangkan apa yang kami pikirkan di album ini dengan menggabungkan selera kiri (indie) dan selera kanan (pop) itu mengapa album ini kami beri judul “Major Minor”.

 

MORSH adalah band Jakarta, berdiri sejak 2017 yang sebelumnya telah mengeluarkan dua single yang berjudul “SEQUEL” dan “ABADI”. Saat ini beranggotakan Winky Wiryawan (Gitar), Tofan Topano (Bass dan Synth) dan Diano (Vokal). Telah resmi merilis album perdananya pada tanggal 8 November 2019 di seluruh portal digital dan satu video lirik lagu “SATU ALASAN BAHAGIA” di kanal youtube, yang akan bersambung dengan video lirik “WONDERMAN”.

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
446 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000