Mothern Merilis "Circles" Bersama Denisa

Jum'at, 30 Agustus 2019, Info Band

Satu tahun setelah rilis EP "Afterdark", Mothern kembali dengan single baru mereka, ‘Circles’, kali ini setelah bergabung dengan label rekaman dan manajemen talent Sun Eater, yang juga menaungi .Feast, Hindia, Agatha Pricilla, dan Aldrian Risjad. Mothern dibantu oleh denisa yang dikenal dengan singlenya, '19' dan 'grace/gore'.

 

Circles menunjukkan eksplorasi musik Mothern yang tak ada habisnya terutama dari sisi musik elektronik, tanpa mengabaikan sensibilitas pop dalam vokal mereka. Meskipun Mothern memfokuskan eksperimen mereka pada musik elektronik, lagu ini masih identik dengan suara dan pola gitar dari Pandu Priyanto, yang digabungkan dengan soundscape synthesizer berbasis elektronik dari Rastafarian.

 

Circles menceritakan tentang frustrasi terjebak dalam suatu siklus; ketika segala sesuatu tampak tidak ada habisnya dan selalu terjebak di dalam situasi yang sama.

 

Seringkali kita mencoba untuk keluar dari siklus ini karena semuanya sudah tidak masuk akal, tetapi apa pun yang kita lakukan, keadaan hanya kembali ke titik awal.

 

"Situasi seperti ini benar-benar tak terhindarkan bagi semua orang, dan kadang-kadang bukan kesalahan mereka. Ketika ini terjadi, saya berharap orang-orang akan mendengarkan lagu ini dan ingat bahwa situasi ini tidak selalu di dalam kendali kita, dan itu tidak apa-apa," kata Pandu menjelaskan pesan dari lagu tersebut.

 

"Ketika seseorang didorong ke titik puncak kelelahan dan kekecewaan, cepat atau lambat mereka akan mencapai titik di mana mereka terpaksa pasrah dan ikhlas. Ini adalah pelajaran pertama yang kami coba pelajari; yaitu keikhlasan,” tambah Rastafarian. Circles telah tersedia di semua platform digital yang didistribusikan oleh Sun Eater.

 

Lagu ini juga didukung oleh bantuan dari Wisnu Ikhsantama Wicaksana (produser/engineer .Feast, Glaskaca, Reality Club, dll.) dalam proses mixing, serta nama-nama besar seperti Rodrigo Leeroy sebagai co-produser, Marcel James pada mastering, Sahid Permana pada pembuatan artwork, dan segenap nama besar lainnya yang membuat single ini istimewa.

 

 

 

 

 

 

 

Contact Person: awan@suneatercoven.com Awan (+62 857 8098 9151)

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
92 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000