Mustache and Beard meluncurkan music video yang berjudul Roda Asmara

Minggu, 22 Maret 2020, Info Band

Pada tanggal 24 februari 2019 lalu, manajemen APANA merilis lagu dari Mustache and Beard dengan judul “Roda Asmara” yang menjadi sebuah single tematik . Artwork lagu ini pun di buat oleh “Decky Sastra” sebagai salah satu pentolan “Motor Nasional” Setelah setahun berlalu, akhirnya Video Klip untuk “Roda Asmara” pun selesai digarap Bersama dengan Bujang Rimba dan didukung penuh oleh Bodypack, dan bekerja sama dengan teman teman Motor Nasional untuk ikut mendukung proses pembuatan Video Klip Roda Asmara yang sudah dilaksanakan pada bulan Oktober 2019 lalu di kota Bandung.

 

Video Klip yang di garap oleh Bujang rimba ini bercerita tentang dua orang karakter yang menjadi representasi lirik lagu “Roda Asmara”, yaitu Tomo sebagai “Joni” dan Fina sebagai “Bunga” , sepasang remaja SMA yang berada diujung hubungan mereka sebagai kekasih, Joni merupakan seorang siswa SMA yang gemar berkendara menggunakan motor bebek klasik, sedangkan Bunga merupakan seorang perempuan gaul di sekolahnya yang sudah lumayan lama ber-pacaran dengan Joni, yang pada akhirnya Joni dan Bunga berpisah.

 

Semua personel Mustache and Beard menjadi Cameo disini serta tidak lupa geng Motor Nasional yang juga menjadi Cameo. Bujang Rimba meng implementasikan Teknik shooting “one take” dalam video klip Roda Asmara ini, dimana kamera tidak berhenti merekam dari adegan awal hingga akhir, tidak ada potongan sama sekali, Teknik yang memerlukan ketepatan dan koordinasi yang cukup kompleks untuk video klip ber durasi 8 menit ini, Meski sempat di putar secara terbatas di layar tancap dalam hajatan Motor Nasional di pertengahan bulan November lalu, Mustache and Beard dan Bujang Rimba baru akan merilis video klip Roda Asmara untuk public di ranah digital pada tanggal 18 Maret 2020 pukul 19.00 WIB, tepat kurat lebih satu tahun semenjak lagunya dirilis di bulan februari 2019 lalu pada acara BBQ ride 2019.

 

Video Klip ini dibuat dengan maksud mengapresiasi para pengendara roda dua di seantero nusantara, yang melakukan kehidupannya sehari hari dengan kendaraan roda duanya, dimana banyak terjadi hal hal romantis yang terjadi disaat berkendara, Semoga dengan hadirnya video klip ini, akan mengingatkan kembali kenangan kenangan indah anda anda semua , selamat menikmati ! Semoga berkenan di telinga di mata dan di hati para kawan sekalian dengan segala

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
252 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000