“NAKED” MONDO GASCARO DALAM ARANSMEN ULANG BOTTLESMOKER

Rabu, 20 Mei 2020, Info Band

20 Mei, 2020. – Setelah bulan lalu “Dan Bila…” karya Mondo Gascaro dirilis dalam versi re-mix oleh Pablo Cikaso, di bulan Mei ini satu lagi lagu Mondo Gascaro yang akan rilis dalam versi Remix atau aransmen ulang. Kali ini duo elektronika asal Bandung, Bottlesmoker, menggarap lagu “Naked” yang juga diambil dari album Rajakelana.

 

Lagu “Naked” yang bisa dimaknai sebagai kembalinya fitrah manusia dalam “ketelanjangan” , tanpa basa-basi pun ditelanjangi untuk dilahirkan kembali dalam irama yang rancak dengan sentuhan electronika tribal khas Bottlesmoker.  “Kalo dengar lagu aslinya kan lebih seblay mood dan iramanya, jadi kita sempat bikin dua alternative awalnya. Tapi pas dicoba dengan beat seperti ini, eh cocok lagunya diinterpretasi kaya gini”, ujar Ryan Adzani (aka Nobie) dari Bottlesmoker.

 

Duo Bottlesmoker yang terdiri dari Anggung Suherman (Angkuy) dan Ryan Adzani (Nobie) ini memang banyak menciptakan musik instrumental yang terinspirasi dari irama asli Indonesia dan Asia Tenggara, menggabungkan techno dengan tribal, suasana pasifik, psychedelic hingga musik ambient. Mereka pun sering tampil di festival internasional, dari mulai Laneway Festival, Transmusicales, Big Mount Music Festival, Zandari Festa dan masih banyak lagi.

 

Ivy League Music dijadwalkan untuk merilis “Naked (Bottlesmoker Remix)” pada semua layanan streaming digital, per tanggal 20 Mei ini. 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
211 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000