Neida & Greybox Memasak Cocoa Butter Bersama Sebagai Hidangan Pembuka

Rabu, 29 April 2020, Info Band

Vokalis grup band pop Hivi! Neida Aleida baru saja merilis sebuah single solo project perdananya, single tersebut bertajuk Cocoa Butter. Dalam menyajikan hidangan ini, Neida tidak sendirian, ia memasak hidangan ini bersama dengan Rizky Argadipraja yang memilki nama panggung Greybox. Lagu bernuansa jazz lo-fi ini diproduseri oleh Greybox, sedangkan lirik ditulis dan dinyanyikan oleh Neida sendiri.

 

“ini project iseng-iseng banget sebenarnya” ujar Neida kepada Info Pensi, ia juga menambahkan bahwa sudah merencanakan untuk membuat sebuah EP Album untuk solo project-nya, dan single ini hanya merupakan hidangan pembuka dari EP Album yang akan ia buat nantinya. Eits jangan khawatir, hidangan ini tetap bisa kalian nikmati walau sedang berpuasa seperti sekarang loh! Malah hidangan ini bisa menjadi teman ngabuburit kalian.

 

Neida mengatakan bahwa musik yang ia sajikan dalam solo project-nya sangat berbeda dengan musik yang ia bawakan bersama Hivi!, kalau di Hivi! ada 4 orang ditambah tim yang datang dengan ide, lalu biasanya penting juga untuk tau pesan apa yang ingin disampaikan pada lagu yang diciptakan, sedangkan untuk single bersama Greybox ini lebih mengikuti alur pemasakannya saja. Lagu ini dimasak dalam kurun waktu sekitar 3 minggu di dalam dapur rekaman, baik Neida serta Greybox pun menuangkan resep masing-masing sehingga jadilah hidangan Cocoa Butter dengan cita rasa yang unik.

 

Lagu ini terasa sangat manis dan terasa dimasak dengan sepenuh hati. Lagu berdurasi 3 menit 31 detik ini berceritakan tentang kata-kata yang lembut dari sang kekasih yang kadang bisa jadi terlalu indah untuk jadi kenyataan. Lagu ini juga bisa menggambarkan hal-hal kecil yang dapat berperan sebagai mood booster di kala kita di rumah aja seperti makanan, atau bahkan suara sang kekasih yang menemani di ujung smartphone yang kalian miliki.

 

Neida mengatakan bahwa ada pikiran untuk kembali berkolaborasi kedepannya, namun yang menjadi fokus utamanya adalah memperkenalkan cita rasa khas musik solo project-nya yang nantinya akan ia sajikan berupa EP Album. Ia memiliki rencana bahwa solo project-nya ini dapat dirilis dalam bentuk album fisik. “Pasti ingin rilis fisik, semoga dana terkumpul, semoga panggungan Hivi! lancar dan semoga corona cepat selesai” ujar Neida.

Ia juga menambahkan bahwa Hivi! juga memberikan dukungan sepenuhnya pada solo project-nya.

 

Ditulis oleh : Abidzar Ghifary

Photo : Ahmad Fikri fikrinternal

 

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
310 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000