Neonomora Perkenalkan Album Baru Lewat Single Berjudul Lies

Jum'at, 21 September 2018, Info Band

Ratih Suryahutamy alias cewek dibalik nama Neonomora, yang dikenal sebagai penyanyi/pencipta lagu/seniman visual/video director terus menjaga atmosfer dari album terbarunya, WATERS yang akan dilepasnya ke pendengar pada 28 September nanti. Kali ini ia kembali memperkenalkan materi segar lainnya dengan judul Lies yang didapuknya sebagai single lain setelah 6 September kemarin merilis Blinding.

 

Single Lies hadir berkat kerja sama Neonomora bersama Ibnu Dian dari Matter Halo yang berlatar belakang dari kehidupan nyata Neonomora pribadi. Ibnu, salah satu partner bermusik dari Neonomora merangkainya menjadi sebuah materi yang langsung dimatangkan bersama-sama.

 

Judul dan lirik terdengar pahit, tapi keduanya sukses membuat aransemen yang membuat lagu ini berbeda. Sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi pendengar, terlebih mereka para pendengar yang mengikuti Neonomora sejak kemunculannya pada medio 2013 – 2014.

 

 

Lies, single kedua dari album WATERS akan dirilis bersamaan dengan video liriknya. Video lirik ini disutradarai oleh Neonomora sendiri bersama visual animation collective company bernama GVNGGIF.

 

Video lirik untuk single ini dirilis pada waktu yang sama, pada Jum'at (21/9). Rilisnya video klip Lies nanti akan diikuti dengan perilisan Waves, single ketiga dari album WATERS, di minggu berikutnya.

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
132 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000