NEPAL CUP 2019 MENCETAK REKOR

Minggu, 20 Januari 2019, Review

Masih terasa sekali suasana bahagia atas sebuah acara yang dibuat oleh teman-teman NEPAL CUP dari SMAN 3 Tangerang Selatan, acara yang sudah memasuki tahun ke-15 ini membuat Lapangan Parkir Pamulang Square menjadi sesak oleh muda mudi yang hadir.

Pamulang semalam tidak seperti biasanya, jalanan menuju Pamulang Square padat bahkan sampai macet total dibeberapa titik. Hal tersebut diakibatkan ada hajatan besar yang menyerap banyak orang semalam di NEPAL CUP 15, sebuah rekor untuk acara besar di Pamulang Square.

Dengan line up sederhana sebut saja ada Feast, The Panturas, DJ AJayoner dan Sheila On 7 tidak membuat NEPAL CUP sepi peminat, bahkan sebaliknya, lautan manusia bersesakan di venue. Perlu dicatat, selama 22 Tahun Sheila On 7 mungkin ini pertama kalinya bermain di Kota Kecil bernama Pamulang. Dan rasanya NEPAL CUP 15 ini adalah salah satu pensi yang unik bagaimana sebuah grup pop bernama Sheila On 7 didampingi rising star dari band rock yang beberapa bulan terakhir menjadi biduan di gig-gig. Sebuah pengalaman lucu ketika beberapa Sheila Gank mau tidak mau, suka tidak suka mesti mendengarkan melodi-melodi surf rock, dan berbagai macam body surfing di tengah crowd. Kita semalam menikmatinya dengan cara kita masing-masing.

Kami pernah bilang, jika Sheila On 7 adalah penutup terbaik disebuah pensi, dan itu kita rasakan semalam, bagaimana bernyanyi diiringi langsung Sheila on 7 harus kalian lakukan minimal sekali seumur hidup kalian. Dari lagu Kita sampai ditutup parade kembang api ketika Hari Bersamanya menjadi saksi kemeriahan NEPAL CUP 15 semalam.

Sekali lagi, terima kasih untuk para panitia NEPAL CUP 15 untuk kerjasama eksklusifnya terima kasih juga untuk Nadia, Saniya, Angel, Hanny, Nabila, Ajat, Rindu, Lulu, Medeline, Waldi selamat kesuksesannya dan untuk sesi sesi meetingnya semoga bisa menjadi memori untuk seumur hidup. Terima Kasih sudah memberikan kepercayaan kepada Info Pensi.

 

Berikut adalah bukti kemeriahan NEPAL CUP 15 semalam, diabadikan Fotografer favorit kita, Fikri Ahmad.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
2810 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000