NEXTS CUP, PENSI PERDANA YANG SUKSES.

Minggu, 28 Oktober 2018, Review

Semalam kami diundang datang ke pensi SMAN 10 Tangerang Selatan, NEXTS CUP namanya. Pensi yang merupakan penyelenggaran perdana mereka selama berdiri. Boleh dibilang SMAN 10 Tangsel memang tidak memiliki sejarah membuat pensi, tapi semalam mereka baru saja menorehkan tinta sejarah di Pamulang Square, bagaimana tidak 6000 pengunjung memadati parkiran yang disulap sebagai venue acara.

 

Dengan garis utama yang sangat bagus, Nexts Cup boleh saja bangga karena jarang sekali Senar Senja, Hivi, Fourtwnty dan Naif bisa bersama-sama satun panggung di Tangerang Selatan. Walaupun semalam ditemani hujan sebentar, tapi tidak mengurangi animo yang hadir, bahkan ada penonton dari Malaysia yang sudah memburu tiket untuk hadir ke Nexts Cup.

 

Info Pensi sangat senang sekali bisa bekerjasama dengan kalian, sudah lama sekali kami lupa rasanya membantu sebuah sekolah untuk membuat pensi perdananya. Terima Kasih Herry, Irqi, Maulida, Cantika, Sari, Debay, Mutiara untuk waktu-waktu persiapannya dari setengah tahun yang lalu, kepada seluruh panitia yang sukses menyelenggarakan Nexts Cup, terima kasih atas kepercayaannya! Sampai tahun depan!

 

Berikut adalah bukti kemeriahan Nexts Cup Semalam

 

Dibuka penampilan Tari Tradisional

 

 

 

 

Penampilan Fashion Runway dibawah Hujan.

 

 

 

Senar Senja berdialog Hujan

 

 

Akbarry si tanduk rusa memandu acara

 

 

Crowd menjadi gila saat Fourtwnty tampil

 

 

Hivi tampil dengan energik

 

 

 

ditutup oleh NAIF, Sempurna.

 

 

Berfoto sebelum acara dimulai.

 

Setelah acara, wajah lelah tapi bangga.

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
1165 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000