Nokia 6.1 Plus, Smartphone Andalan Nokia Buat Kamu

Selasa, 11 September 2018, Artikel

Setelah diluncurkan di India beberapa waktu yang lalu, Nokia 6.1 Plus akhirnya tiba di Indonesia melalui peluncuran resminya di Sarinah, Jakarta pada Kamis (6/9). Dengan menyasar enthusiast consumen dan generasi milenial, ponsel pintar ini menawarkan beberapa keunggulan yang pasti susah diabaikan buat kamu yang dulu pernah pakai Nokia atau penggemar baru yang udah bosen ama hape merek yang itu-itu aja. Yuk langsung aja dibahas biar kamu bisa ngomong “say yes”!

 

Dengan membawa teknologi terbaru dari Google, Nokia 6.1 plus dibenamkan Andorid One yang nggak pake kompromi dan dikhususkan buat kamu banget. Aplikasi bawaan dikurasi jadi kamu punya banyak ruang untuk naruh apa yang kamu pengen. Daya tahan baterai pun lebih maksimal dengan aplikasi bawaan Google. Belum lagi kamu punya versi Android Oreo terbaru dengan pembaharuan sekuriti berkala selama tiga bulan dan pembaharuan OS selama dua tahun. Udah bisa “Hello google” sekarang di Nokia!

 

Di dalam Nokia 6.1 Plus sekarang ada Qualcomm Snapdragon 636 yang bakal ngasih kamu banyak kelebihan. Nggak cuma awet baterai, performa yang dikasih pun juga mumpuni jadi hape kamu bakal bisa jalan dengan lancar.

Nemenin si Snapdragon 636, ada penyimpanan memori 64GB plus tambahan 400GB yang bisa kamu peroleh dengan masukin microSD. Semua yang penting nggak mungkin hilang dan tersimpan dengan baik.

 

Buat penutupnya ada USB Type-C yang bakal ngisi baterai kamu secara cepat. Cocok kan buat milenial yang aktif karena daya tahan baterai sebanyak 50% bakal bisa diperoleh hanya dalam 30 menit.

 

Mau spesifikasi lebih lengkap? Cek di JoyPixel.id di sini ya!

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
130 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000