Nongkrong Sehat di Kedai Sue Ora Jamu

Minggu, 27 September 2015, Spot Update

Info Pensi - Aktivitas sekolah kamu ngerasa sangat melelahkan? kamu merasa setiap hari mulai dari pagi sampe malem pulang les badan remuk seperti kue rangginang yang ke injek? apalagi saat kamu bangun tidur badan ngerasa pegel-pegel akibat aktivitas sehari hari di sekolah. Dari pada kamu nyuruh mama untuk buatin surat ijin sakit nggak masuk sekolah, satu hal yang kamu harus lakuin adalah, Minum Jamu. Iyah minum Jamu.

 

Kalo kamu memang nggak suka untuk minum jamu kali ini kamu bakal suka deh dengan salah satu kedai yang bernama "sue ora jamu" yang berada di jl. petonggoan Jakarta selatan. Tempat ini berbeda dengan kedai jamu pinggir jalan yang biasa kamu datengin pas lagi nyari obat kuat. Kedai ini mengangkat konsep tradisional dan modern sekaligus. Kamu bisa menemukan jamu berbagai varian yang asli maupun yang diramu dengan buah dan sayuran. Tak susah jika kamu ingin mencoba sajian jamu dengan air es, walaupun jamu tradisional yang kebanyakan harus dengan air panas kamu juga bisa mendapatkan pilihan untuk disajikan dingin atau panas, selain itu bisa asam dan bahkan bisa manis. Unik kan?

 

Menu minuman yang menjadi favorit di kedai ini adalah beras kencur, kunyit asem, gingseng prakoso, green tamarin dan pretty red rosela. Untuk makananya menu andalan kedai sue ora jamu ini adalah nasi bakar. Namun jika kamu hanya ingin nge jamu-jamu cantik aja tak lengkap tanpa cemilan nikmat yaitu pisang goreng dan singkong goreng.

 

Satu hal lagi yang mesti kamu tau selain makanan dan minumannya adalah dekorasi nya yang art abis juga alunan music keroncong khas jawa membuat otak fresh dari penat UTS atau UAS. Kedai jamu yang baru berjalan 1 tahun ini semakin ramai karena suasana yang nyaman dan harganya terjangkau. Kamu bisa menikmatinya bersama teman teman atau mantan keluarga.

Adminymous

Adminymous

Disitu ada pensi, disitu pasti ada kita.
1313 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000