Nonton Tulus, Teddy Adhitya, & Mocca Gratis Yuk di KolaseFest!

Senin, 09 April 2018, Infopensi

Industri musik Indonesia bisa dibilang semakin berkembang, meskipun kurang begitu signifikan. Kehadiran Kolase.com di industri musik Indonesia setidaknya menjadi salah satu jawaban agar industri tersebut dapat berkembang dengan baik. Buat kamu yang belum tahu, Kolase.com merupakan situs crowdfunding music platform pertama di Indonesia lho.

 

Jadi kalau kamu mau bikin project yang berhubungan dengan musik, seperti mau bikin pentas seni sekolah atau kampus, album atau showcase kalau kamu anak band, bisa lho bikin campaign crowdfunding di situs ini. Kalau kamu masih bingung Kolase ini "makhluk" apa, kamu bisa dateng deh JoyFriends ke acara KolaseFest! yang bakal digelar 27 April nanti di Piazza Gandaria City, Jakarta.

 

KolaseFest! sendiri merupakan sebuah rangkaian acara musik yang dikemas dalam bentuk live music dan talkshow, serta akan diadakan secara berkelanjutan setiap tiga bulan sekali hingga penghujung tahun 2018. Tahap awal dari rangkaian acara ini akan dimulai pada 27 April mendatang, dengan menghadirkan pembicara dari kalangan musisi dan pelaku industri musik di Indonesia dalam sesi Kolase Talk.

 

Para pengisinya yaitu  Raden Maulana (founder Kolase.com), Fourtwnty (musisi & campaigner), Ardian Eka Putra (founder InfoPensi & campaigner), Christian Bong (founder Indomusikgram & musisi), dan juga Glenn Fredly (musisi), serta Adib Hidayat (pengamat musik) selaku Moderator. Sesi ini juga akan dipandu oleh Sarah Deshita & Ralvi Nasution. Anyway di akhir acara nanti akan ada penampilan khusus dari Tulus, Mocca, dan Teddy Adhitya.

 

 

FYI, acara ini bertujuan untuk mengedukasi semua penikmat musik, seperti kamu, agar mau ikut terlibat dalam setiap proyek musik yang dibuat oleh musisi favorit kamu dari beragam genre. Pada dasarnya, musik terbentuk dari kolaborasi, mulai dari orang-orang yang ada dalam proses produksinya, hingga yang mendukung karya musik itu sendiri. Itu sebabnya kolaborasi sangat dibutuhkan dalam memajukan industri musik Indonesia

 

Tahap berikutnya, KolaseFest! akan diselenggarakan kembali pada Agustus dan Desember mendatang. Selain mengadakan KolaseFest!, Kolase.com juga akan kembali menyelengarakan Kolase Talk yang rencananya akan diadakan pada Mei mendatang dan akan mengangkat berbagai topik terhangat di industri musik Indonesia saat ini.

Oh iya, kalau kamu mau datang ke KolaseFest! kamu mesti cepet-cepet nge-boost campaign-nya di link ini ya! GRATIS, tapi terbatas untuk 500 orang pertama! Yuk langsung lah guys ~

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
269 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000