NTRLZR Jangan Lupa Datang ke Konser 25 Tahun NTRL di Kemang Weekend Ini

Senin, 26 November 2018, Info Band

Waktu atau usia seperempat abad karir NTRL yang tentu nggak bisa dibilang sebentar ini telah dihiasi total 13 album dan beragam pengalaman. Bukti mereka sebagai band punk rock yang produktif terus menginspirasi dan tentu saja selalu menghiasi beragam panggung sampai saat ini.

 

Tiap pergantian tren industri berhasil dilewati mereka dengan terus konsisten berkarya alias terus membuat musik maupun beragam karya lainnya. Tahun 2018 ini, mereka telah merilis album terbaru yang berjudul XXV sebagai bukti eksistensi mereka di belantika musik Tanah Air. Pada kesempatan ini, sebagai tanda terima kasih mereka kepada para penggemar NTRL yang biasa disebut NTRLZR, mereka akan menggelar Konser 25 Tahun Berkarya yang bertajuk, "Dari NTRL Untuk NTRLZR".  

 

Di Konser 25 Tahun Berkarya yang sejatinya digelar 30 November besok di i-Six Bar & Resto Kemang, Jakarta Selatan, nggak tanggung-tanggung Om Bagus, Eno, dan Coki akan mengikutsertakan Bimo ( ex-Drummer Netral ), Didit Saad (ex-Gitaris Netral sebelum Alm. Miten gabung), dan beberapa musisi lainnya.

 

 

 

Konser yang akan diadakan Jumat besok akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, jangan telat. Dan diharapkan konser ini akan menjadi ajang reuni dan silaturahmi untuk mempererat hubungan antara NTRL dan NTRLZR yang telah terhubung erat sejak lama.

 

Semoga lancar!

 

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
666 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000