OASIS SMANSASI, PENSI YANG SELALU DIPADATI PENGUNJUNG

Senin, 29 Juli 2019, Review

SMAN 1 Bekasi kembali mengadakan pensi di tanggal 27 Juli 2019 lalu, berlokasi di Summarecon Bekasi dan di meriahkan oleh Kahitna, Yovie n Nuno, Feast , Ardhito Pramono.

 

Oasis Smansasi 2019 kali ini bertemakan Outer Space, termasuk salah satu pensi yang selalu dipadati pengunjung tiap tahunnya. Pensi yang sudah 12 kali di adakan oleh panitia SMAN 1 Bekasi kali ini sukses mendatangkan 11.000 pengunjung. 

 

Tiap tahun Infopensi selalu diundang oleh pensi besutan SMAN 1 Bekasi ini, kami selalu disambut dengan keramah tamahan panitianya.

 

Dipandu oleh MC Ajay dan Kemfau, Oasis Smansasi mulai dipadati antrian pengunjung sejak sore hari.

 

Setelah Adzan Isya, Ardhito Pramono mengisi panggung Oasis Smansasi terlihat histeris penonton wanita yang ikut bernyani bersama solois yang mahir memainkan piano dan gitar.

 

Setelah Ardhito Pramono, giliran Yovie n Nuno makin membuat penonton Oasis Smansasi menjadi galau massal dengan tembang - tembang yang menyentuh hati.

 

Feast tampil, terlihat pergantian penonton laki - laki meramaikan barisan terdepan. Para kelelawar khidmat menikmati penampilan Feast, Kejutan datang dari Ardhito Pramono yang ikut menyumbang suara di salah satu lagu Feast. Moment langka yang mungkin cuma ada di pensi Oasis Smansasi 2019

 

Terakhir, giliran Kahitna menjadi penutup pensi Oasis Smansasi 2019 sukses membuat suasana menjadi penuh cinta dan bernyanyi bersama.

 

Terimakasih Oasis Smansasi yang telah bekerjasama dengan infopensi secara ekslusif tiap tahunnya. 

 

Pensi yang terkenal dengan keramah tamahan panitianya :)

 

Sampai ketemu lagi Oasis Smansasi,

Selamat untuk kesuksesan pensinya.

 

Photo oleh : M. Fatur rahman

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
368 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000