Oye, Adelante! : Siap Rayakan Mevrouw di Jakarta

Kamis, 12 Desember 2019, Review

Meski usia terus bertambah, tampaknya SORE belum ingin mengaku kalah. Di umur yang tak lagi muda, SORE akan menggelar showcase perayaan kelahiran entitas pendek terbaru mereka. EP Mevrouw rencananya akan disajikan secara utuh dalam showcase bertajuk Oye, Adelante! yang akan digelar pada 22 Desember 2019 di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan.

Showcase ini merupakan rangkaian Oye, Adelante! yang sebelumnya sempat dirayakan di IFI Bandung pada Juni 2019 lalu. 

Band yang kini digawangi oleh Bembi Gusti (Drum, Vokal), Reza Dwi Putranto (Gitar, Vokal), Awan Garnida (Bass, Vokal), serta Ade Paloh (Gitar, Vokal) telah menyiapkan bumbu-bumbu kejutan dalam rilisan terbarunya ini. Di antaranya kolaborasi dengan Vira Talisa pada lagu Rubber Song, dan penyanyi Amerika Leanna Rachel pada lagu Woo Woo.

Adapun pertunjukkan musiknya sendiri, Oye, Adelante! turut menggandeng visual artist kenamaan asal Jakarta, Gina F. Adita (@adxita) demi memberikan sentuhan-sentuhan feminin di keseluruhan set panggung. Selain itu, Oye, Adelante! juga bakal dimeriahkan oleh banyak nama-nama besar di indsutri hiburan tanah air, seperti; Adrian Yunan, Andi Rianto, Joko Anwar, Aqi Singgih 'Alexa', Audrey Singgih, Kartika Jahja, Sal Priadi, Bilal Indrajaya, Leanna Rachel, Indra Aziz, Muhammad Arif 'rumahsakit' hingga Noh Salleh. Tak hanya itu Oye, Adelante turut mengundang penampilan pembuka dari band rock muda asal Bandung, Lamebrain serta grup folk Semenjana.

Terbentuk sejak tahun 2002, SORE dikenal sebagai grup musik eklektik yang membawa nafas jazz, folk, rock, hingga chamber pop ke dalam lagu-lagunya. Setelah merilis tiga album penuh, satu kompilasi, dan satu EP, kedua single terbaru - Rubber Song dan Woo Woo – adalah penanda babak baru musik SORE sekaligus pengantar yang manis akan dirilisnya EP Mevrouw ini.

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
111 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000