Pandemi Belum Berakhir, Eternity Putuskan Rilis Single Kedua Secara Private

Senin, 22 Februari 2021, Info Band

Lauching Single Kedua oleh band Eternity berlangsung secara private sesuai dengan protokol kesehatan dengan tidak mengundang banyak orang. Acara kali ini diselenggarakan di Garage Hub Kota Malang pada rabu lalu (17/2).

Kegiatan ini dibawakan langsung oleh para personil yang menjadi pembawa acara dan hanya dihadiri oleh tim produksi, serta beberapa keluarga terdekat.

Bimo sebagai vokalis mengatakan bahwa pandemi ini membuat semuanya terhambat sehingga kebutuhan mulai dari produksi hingga hari rilis dikerjakan oleh tim.

"Pandemi ini membuat semua orang takut untuk melakukan aktivitas diluar apalagi berhubungan dengan kumpul-kumpul seperti ini. Walaupun kapasitasnya sudah kami cut-off hingga 80% dari kapasitas biasanya" Ujar vokalis sekaligus mc acara ini.

Kegiatan ini hanya talk show antara personil dengan tim yang turut membantu dalam produksi movie serta menanyangkan hasil movie yang telah dikerjakan.

Adit sebagai salah satu gitaris sekaligus penanggung jawab equipment menjelaskan bahwa acara ini dibuat dengan ringkas dan seminimalis mungkin dengan penggunaan alat-alat terpenting saja.

Hal lain juga dirasakan Latih sebagai bassis yang merangkap sebagai penanggung jawab keuangan. Ia mengatakan bahwa launching single kali ini dilakukan secara mandiri tanpa bantuan sponsorship karena pandemi.

"Tiap personil diwajibkan untuk patungan yang nantinya hasil dari patungan tersebut digunakan untuk menyewa perlengkapan equipment, konsumsi, dll. Single yang seharusnya kami adakan secara terbuka mengingat salah satu goals kami yaitu mengenalkan ke beberapa kota terutama Kota Malang ini, nyatanya masih terkendala oleh pandemi sehingga kegiatan ini murni kami sendiri yang membuat, melaksanakan. Seperti dari kami oleh kami." Ujar pria asal Kota Jombang ini.

Harapannya tentu saja semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga para personil bisa melakukan tour kebeberapa kota dalam beberapa bulan kedepan.

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
131 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000