#PensiGrafis Cravier Labschool Cibubur

Jum'at, 20 April 2018, Review

Cravier merupakan salah satu pentas seni kebanggan SMA Labschool Cibubur, yap seperti kakak-kakaknya di Rawamangun dan Kebayoran, mereka membuat Cravier setahun sekali. Dengan berbagai bintang tamu silih berganti dan ribuan pengunjung tiap tahunnya.

Perjalanan Cravier dimulai pada tanggal 23 Agustus 2014, yap ini adalah pentas seni pertama mereka, dengan mengambil tema kembali ke masa lampau dimana semua serba vintage dan analog, tak tanggung-tanggung 3000 pengunjung memadati Hall A Senayan pada masa itu untuk menyaksikan RAN, The Sigit, DeadSquad dan Midnight Quickie.

Sukses di 2014, diikuti oleh angkatan 2015 juga. Daviga, Qhialdy dan teman-teman Cravier 2015 mengembalikan Cravier ke venue yang legendaris untuk pensi, Plaza Barat Senayan. Di tempat ini pada pertengahan 2000an sudah menjadi saksi kejayaan pensi-pensi besar sekolah Jakarta. Tidak kurang 4000 pasang mata pada 5 September menyaksikan Nidji, Souljah, Gugun n Blues Shelter menghentak panggung yang bernuansa tropis pada saat itu.

Tidak lagi di Senayan karena berbagai renovasi untuk ASEAN Games 2018, akhirnya Cravier 2016 memilih Britama Sport Arena, Kelapa Gading untuk venue Cravier. Dengan mengusung “Unlock the Extraordinary Enigmatic Journey” Ariyadin sukses mendapat perhatian 7000 orang pada tanggal 3 September, dengan Guest Star yang lebih banyak dari 2 tahun sebelumnya, sebuta saja Hivi, Tipex, Teza sumendra, Adera, Thirteen, Highmoon berhasil membawa Cravier 1 tingkat lebih tinggi.

Cravier edisi paling akhir tahun lalu yang banyak mendapatkan sorotan karena keberhasilannya, bagaimana tidak, tiket yang langka sekali didapatkan karena memang dari jauh-jauh hari sebelum tanggal 2 September 2017 tiket Cravier sudah habis terjual. 10.000 orang yang beruntung masuk ke dalam Britama Sport Arena, Kelapa Gading. Sheila on 7, Payung Teduh, Barasuara, Seringai, Teddy Adhitia, Sisitipsi, Sweet as Revenge, Highmoon, Monkey Boots, menjadi pilar-pilar utama di panggung Cravier 2017 yang disulap menjadi Galaksi Bimasakti. Sukses didapakan Dylan dan teman-teman.

Cravier 2018 tidak lagi di Britama, mereka akan pindah ke Jiexpo, Kemayoran. Venue yang sudah terkenal dari dulu sebagai venue untuk acara skala nasional dan internasional. Bagaimana kejutan Cravier 2018 tahun ini?dan akan ada siapa saja yang akan tampil di dalamnya?wuhhh….Jangan lupa 13 Oktober 2018 di Jiexpo Kemayoran, bei presalenya dari sekarang juga.

 

 

With Love

Ilham Parulian Sukrai

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
578 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000