#PensiGrafis Fortals SMA Global Prestasi

Kamis, 26 April 2018, Review

Road To Fortals Wonderland 2018

Kali ini #PensiGrafis akan membahas tentang sebuah pensi yang sedang banyak diperbincangkan di daerah Timur Jakarta, tepatnya di Kalimalang. Pensi itu bernama Fortals GPS, besutan teman SMA Global Prestasi. Selayaknya pensi-pensi yang lain, mereka juga mengadakan berbagai perlombaan. Yang menjadi pembicaraan adalah karena pengunjung pensi ini semakin tahun semakin bertambah.

Kita mulai di 2015, teman-teman SMA Global Prestasi mengusung tema “Jazz Festival” di 24 Oktober 2015 itu mereka mengundang band pop dan jazz utama Indonesia seperti Maliq & D’Essentials, Abdul & Coffee theory sampai Teza Sumendra turut andil sebagai garis utama edisi 2015 yang menyedot 1500 pengunjung.

Masuk ke Tahun 2016, kali ini Fortals GPS dengan berani bermin tema, dilihat dari poster sampai dekorasi yang sangat baik dan ditambah line up yang super keren, sebut saja Naif, RAN, Barasuara dan Payung Teduh merupakan jaminan mutu untuk 2500 orang memadati lapangan SMA Global Prestasi padahal malam 17 September 2016 saat itu dilanda hujan yang lumayan deras.

Edisi terakhir merupakan rekor bagi SMA Global Prestasi sendiri, bagaimana tidak, 4000 orang berdesak-desakan di lapangan SMA Global Prestasi yang sebenarnya disulap menjadi arena pentas seni yang bernuansa tropis. 16 September 2017 merupakan puncak Fortals GPS tahun itu, nama nama yang hadir juga semakin besar seperti Kahitna, Naif, Hivi, Teddy Adhitya dan Adera.

Tidak terasa Fortals GPS tahun ini sebentar lagi akan hadir, dengan nuansa Wonderland, pasti kita akan disuguhkan kembali artis-artis yang menjadi idola kita semua. Nantikan saja kejaibannnya di Fortals GPS tahun ini.

 

 

With Love

Ilham Parulian Sukrai

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
204 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000