Pentas Seni Sebagai Media Untuk Mempromosikan Single Terbaru Band Ke Generasi Muda

Rabu, 26 Mei 2021, Artikel

Pentas seni merupakan salah satu ajang yg ditunggu-tunggu oleh kalangan remaja terutama anak SMA, karena biasanya pentas seni yg diselenggarakan anak SMA banyak mengundang musisi-musisi yang terkenal dikalangan remaja seperti: Naif,Sheila on 7,Hivi dan lainnya. disaat pandemi covid19 ini muncul banyak pentas seni yg gagal di selenggarakan bahkan sudah 1 tahun lamanya tidak ada pentas seni, gmn kabar musisi-musisi diluar sana yaa?

 

banyak musisi yg mengeluarkan single lagu baru bahkan album tapi apakah kalian tahu? kalo gue dan teman-teman si engga tahu ya kalo mereka ngeluarin single atau album baru soalnya kebanyakan dari kita tahu mereka ngeluarin single atau album baru dari pentas seni sih, kalo kalian gmn? , kalo gue sih jujur tahu band-band baru dari pensi seperti :The panturas,Feast,Hindia dll waktu itu gue tahu mereka dari pensi Alseace Bsd yg diselenggarakan oleh SMA Al-Azhar Bsd.

 

Mungkin solusinya pentas seni bisa diadakan,mungkin dengan beberapa syarat yg pastinya beda dengan pentas seni sebelumnya, seperti mengurangkan crowd (penonton) , mematuhi protokol atau mewajibkan yang datang menunjukan bukti kalau mereka negatif covid19,  karena menurut gue gaadanya pentas seni berpengaruh banget sama keberadaan lagu-lagu baru yg mereka (band) keluarin sih, kalo menurut kalian gmn?apa kalian tau lagu baru dari pensi atau Tiktok?

 

ditulis oleh : @farandazmi

Photo oleh : @fikrinternal

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
196 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000