Pesta Partai Barbar 2016

Selasa, 23 Februari 2016, Info Band

Tahun 2011, Down For Life menggelar festivalnya sendiri bekerjasama dengan Silent Screamer. Festival ini diberi nama Pesta Partai Barbar, diambil dari lagu Down For Life. Ini adalah pesta yang diadakan oleh Down For Life untuk Pasukan Babi Neraka, sebutan fans loyal mereka dan pecinta musik keras kota Solo dan sekitarnya. Selain Down For Life sendiri tampil dengan gimmick-gimmick menarik juga mengajak beberapa band sahabat mereka untuk memeriahkan pesta ini. Pesta Partai Barbar 2011 waktu itu berhasil mengundang lebih dari 1000 penonton memadati GOR AUB Solo. Beberapa band yang seangkatan Down For Life yang masih aktif maupun yang sudah bubar untuk bereuni seperti Nothing Special, Child Abused, Lajur Kiri, dan lainnya. Kemudian, tahun 2015 kembali Down For Life bekerjasama dengan Sepsis Records dan Belukar menggelar Pesta Partai Barbar Fest 2015. Acara ini akan dihelat di THR Sriwedari Solo pada tanggal 22 Februari 2015 mulai jam 13.00. Untuk pesta kali ini Down For Life akan mengajak beberapa mantan personil untuk berkolaborasi. Beberapa band cadas dari beberapa kota di Indonesia juga akan tampil. Mereka adalah Kapital, Revenge, Poison Nova dan Resentment. Juga beberapa band dari Solo dan sekitarnya yang notabene adalah band -band baru atau angkatan muda yang sedang aktif melakukan sesuatu, yaitu Gendar Pecel, Salahudin Al Ayubi, KM09, The Working Class Symphony, Sisi Selatan, Matius 3 Ayat 2, Internal Amputation, Furious Young dan Dream of Hell.

Kini di Tahun 2016, untuk ketiga kalinya Pesta Partai Barbar Festival 2016 digelar bekerja sama dengan Belukar. Masih mengambil tempat di THR Sriwedari, gelaran ini akan berlangsung pada 28 Februari 2016 mulai pukul 11.00 WIB. Kali ini Down For Life mengajak monster death metal dari timur Jakarta, Siksakubur, jagoan melodic death metal muda Nectura, dan legion black metal negeri singa, Ilemauzar. Tak lupa juga dari kancah musik cadas kota Solo dan sekitarnya ada Under A Pale Grey Sky, The Sign of Doom, S.O.B, Warthole, Obeisance, Werewolf, MCPR, Inarifox, Bandoso dan Lord Symphony. Sementara dari kota Magelang mengirimkan dutanya Darkside, ditambah darah muda segar November Kings dari Jakarta. Selain itu, sebagai pemuncak, Down For Life rencananya akan berkolaborasi dengan seorang gitaris serta seorang vokalis yang sudah tidak asing lagi di kancah musik cadas Indonesia.

Pesta Partai Barbar Festival 2016 kali ini juga akan menjadi launching untuk official website dari Down For Life, yaitu downforlifeofficial.com. Di mana dalam website tersebut akan berisi segala informasi mengenai band asal kota Solo tersebut dengan segala aktifitasnya.

Untuk tiketnya dibandrol Rp 30.000,00 untuk presale dan Rp 40.000,00 untuk tiket pembelian langsung di venue pada saat hari H. Tersedia juga gift korek api dari Tokai untuk 200 penonton pertama dan stiker dari Belukar untuk 500 penonton pertama. Tak hanya menyuguhkan pertunjukan saja, tapi dalam Pesta Partai Barbar Festival 2016 pengunjung akan dimanjakan dengan adanya booth merchandise dari Belukar dan lain lain serta ketersediaan booth makanan dari berbagai tenant. Selain itu, akan ada sesi meet and greet dengan para band penampil yang akan makin mempererat dan mendekatkan antara band dengan fans / pengunjung.

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
860 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000