Pijar Ajak Kamu Bergoyang di Lagu Lunar Biru

Rabu, 25 Juli 2018, Info Band

Trio pop tropical asal Medan ini bisa dibilang "comeback" dengan single baru yang lebih bikin kita bergoyang. Ya, tepatnya Pijar yang digawangi J.Alfredo, Ichsan Chandra, dan Aulia Fasha ini mengajak kamu bergoyang lewat lagu Lunar Biru yang belum lama ini dirilis.

 

Lunar Biru sendiri merupakan salah satu single yang akan termasuk di dalam EP terbaru mereka yang akan dirilis Oktober nanti. Single ini sendiri bercerita tentang kisah percintaan Gandhi dan Luna. Layaknya anak muda yang baru menemukan pasangan hidupnya.

 

 

 

Di lagu ini mereka bermain dengan pendengar dan hanya pendengar lah yang dapat menentukan akhir dari cerita Lunar BiruBy the way, dalam merilis EP terbaru mereka Oktober mendatang, Pijar bekerja sama dengan label Orca Music. 

 

Single berjudul Lunar Biru ini merupakan sebuah lagu yang tepat untuk kembali berkenalan dengan pendengar dan penikmat musik baru. Cocok banget buat didengarkan dan dinikmati pada masa-masa sekolah. Siapa tahu kalau kamu mengundang Pijar dan menyanyikan lagu ini bersama pasangan kamu atau gebetan, hubungannya bisa langgeng.

 

Ya setidaknya aksi panggung mereka yang seru akan sayang banget dilewatkan. 

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
35 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000