Profile Close Me Closet

Minggu, 03 April 2016, Profile Band

 

Close Me Closet adalah kuintet post-hardcore asal Jakarta yang terbentuk 2007 lalu. Selama beberapa tahun terakhir, pelantun Begin ini telah mengalami bongkar pasang personel sebelum berada pada formasi terakhir mereka yang beranggotakan Ocki (vokal), Angga (gitar), Egie (gitar/vokal), Arul (bass), dan Ockta (drum).
 
Album perdana mereka, New Life, New Hope, New Experience dirilis 2011 lalu dan berisikan 10 lagu. Close Me Closet sendiri termasuk band yang lahir dari kawanan band-band yang sering berkumpul di Crooz dan HAI Demos. 
 
Tahun 2013 lalu, Close Me Closet terpilih menjadi band HAI Demos terpilih dari HAI Magazine untuk masuk ke dalam album kompilasi Demos Destortionyang didistribusikan Crooz Records. Selain itu mereka juga sering tampil di berbagai macam pentas seni sekolah dan kampus, serta festival-festival musik di berbagai kota di Indonesia seperti di Jabodetabek, Subang, Karawang, Cikarang, Cikampek, Bandung, Indramayu, Cirebon, dan Surabaya.
 
Pada tahun 2014 lalu, Ocki dan kawan-kawan merilis single berjudul Hilang Arah, yang menandai gebrakan mereka untuk melahirkan album kedua yang berjudul Labyrinth, dalam bentuk fisik (CD) dan juga digital pada akhir Maret 2016.
 
Lo bisa menemukan mereka di Twitter mereka@closemecloset dan Facebook Close Me Closet
 

-- 

Satria Perdana
 
Content Writer
 
Hello Sehat (Hello Health Group)

Mobile (Whatsapp/Telegram/LINE) : 082 111 855802
Twitter : @satriaaperdanaa
Instagram : @satriaperdanaa
Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
765 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000